Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Fasilitas Pendukung di BSD City Termasuk Wahana Olahraga Ekstrim Ini

Fasilitas Pendukung di BSD City Termasuk Wahana Olahraga Ekstrim Ini

Sinar Mas Land selaku pengembang BSD City, Serpong memang sangat mengutamakan wahana dan hiburan untuk keluarga. Karena itulah, tidak jauh dari AEON Mall, terdapat sebuah wahana permainan olahraga ekstrim untuk semua usia bernama BSD Xtreme Park.

Memang bukan hal baru lagi bagi keluarga Indonesia untuk melakukan olahraga di lingkungan terbuka (outbound) untuk menghabiskan akhir pekan. Wahana yang ditawarkan juga bertaraf internasional, seperti wahana paintball yang seru. Di arena dengan luas 5.500 meter persegi tersebut, terdapat dua jenis permainan: speedball dan woodsball.

image-2

Wahana lain yang ditawarkan antara lain adalah rock and rope, gokart, taman sepeda, dan taman skating. Setiap wahana dilengkapi dengan pendamping profesional dan sistem keamanan yang baik. Wahana rock and rope terdiri dari tiga bangunan untuk rock climbing dengan tinggi 12 meter. Sedangkan untuk pecinta sepeda terdapat bike park yang berada di area dengan luas lebih dari satu hektar, menjadikannya taman bersepeda paling besar di Indonesia. Di sana terdapat lima arena yang bisa dipilih: dirt jump track, slop style track, pump track, cross country track, dan foam pit.

image-4

Bagi Anda pecinta lari, terdapat sebuah jogging track dan bike track dengan panjang 1,2 kilometer dan lebar 6 meter dengan desain kombinasi woods trail dan city landscape. Dengan harga tiket mulai dari Rp 40 ribu per wahana, BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai pukul 3 sore hingga 8 malam, dan hari Sabtu-Minggu dibuka dari bukul 6.30.

Tertarik untuk melihat Daftar Apartemen di Tangerang? Buka saja Rukamen

image

Sumber: Situs Resmi BSD Xtreme Park

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *