Tuesday , January 21 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Green Cleosa Ciledug di Tangerang
Apartemen Green Cleosa Ciledug
Apartemen Green Cleosa Ciledug

Review Apartemen: Green Cleosa Ciledug di Tangerang

Apartemen Green Cleosa Ciledug ini berada tepat di Jalan Raden Fatah No. 62, Sudimara Barat, Cileduk, Tangerang, Banten. Apartement ini berjarak kurang lebih 900 meter dari CBD Cileduk, kurang lebih 8,8 kilometer ke arah Tol Pondok Ranji Bintaro, kurang lebih 4 km ke arah Tol Karang Tengah Barat I dan kurang lebih 7,5 km ke arah Tol Cileduk JORR W2. Apartemen ini juga terletak tepat di tengah kawasan Pondok Indah, Gandaria, Alam Sutera dan Bintaro yang telah berkembang terlebih dahulu dengan sangat pesat.

Source: greencleosa.com

Didirikan pada tahun 2012, Apartemen Green Cleosa Ciledug dkembangkan oleh Agung Development yang merupakan salah satu perusahaan developer property nasional yang berkembang di beberapa kota besar dan telah mempunyai 14 proyek tersebar di seluruh Indonesia. Apartemen ini bisa dikatakan terletak di jantung bisnis kota Tangerang yang telah didukung oleh klinik 24 jam Bhakti Asih Ciledug, dilengkapi dengan sarana pendidikan STIKES. Apartemen ini terdiri dari 2 tower apartemen dan 1 condotel.

Apartemen Green Cleosa Ciledug

Baca juga: Tips Jitu Menata Perpustakaan di Apartemen Kecil

Dengan banyaknya akses terbaik seperti halte TransJakarta, tol dan Stasiun Sudimara, Anda tidak perlu repot-repot mencari transportasi publik di sekitar Apartemen Green Cleosa Ciledug. Anda juga hanya memerlukan waktu lima menit untuk menuju pasar modern, RS Bhakti Asih, mall dan pusat perbelanjaan lainnya, dan sepuluh menit untuk ke sekolah atau universitas, yang tentunya makin mempermudah rutinitas harian Anda.

Source: investor.id

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini mencakup area lobi yang luas, taman di tengah-tengah gedung, rooftop garden, area kolam renang, kafe, pusat kebugaran atau gym, ATM dan parkir. Untuk pilihan unit yang tersedia, Anda dapat memilih unit studio (24 meter persegi), unit 1 bedroom (36 meter persegi) dan unit 2 bedroom (48, 50, 52 meter persegi).

Source: lamudi.com

Jika Anda menginginkan hunian mewah, Anda bisa berinvestasi di penthouse yang seluas 72 hingga 92 meter persegi. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Apartemen Green Cleosa Ciledug, Anda tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan menguntungkan ini untuk nanti-nanti.

Source: rumahdijual.com

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Baca juga: Jual Rumah Butuh Uang, Bagaimana agar Cepat Terjual?

Demikian informasi mengenai Apartemen Green Cleosa Ciledug yang bisa dijadikan referensi Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *