Saturday , July 15 2023
Home / News / Harga Apartemen di Pondok Indah Terus Meningkat

Harga Apartemen di Pondok Indah Terus Meningkat

Meskipun ekonomi dikatakan sedang lesu, harga jual Apartemen Pondok Indah Residences di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan terus mengalami kenaikan. Harga tanah per meter apartemen tersebut adalah Rp 47 juta per meter persegi untuk tower Amala (Tower ketiga), sedangkan tower Kartika (tower pertama) dan tower Maya (tower kedua) harganya sudah Rp 45 juta per meter persegi.

Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk., Husin Widjajakusuma mengatakan bahwa penjualan tower Amala sudah lebih dari 50 persen meskipun baru dirilis ke pasar pada Maret 2015. Tower Kartika dan Maya masing-masing sudah terjual 90 persen.

(Sumber: Kompas Properti)

Baca juga: Walau Ekonomi Lemah, Proyek Apartemen Mewah Terus Berjalan

pondok indah residence facade

Tentang Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence adalah salah satu mahakarya Pondok Indah Group yang paling ditunggu-tunggu. Apartemen nya terdiri dari 4 gedung dan gedung yang sudah dirilis ke pasar adalah Tower Kartika, Tower Maya, dan Tower Amala. Nantinya akan ada underpass yang akan menghubungkan apartemen dengan Pondok Indah Mall.

Dibangun di atas lahan tiga hektar, Pondok Indah Residence terdiri dari 70% area terbuka, area hijau, dan kolam-kolam renang.

Letaknya bisa berjalan kali ke perkantoran di Pondok Indah, mall, padang golf, dan hotel InterContinental dimana penghuninya akan merasakan provasi dan kenyamanan maksimal.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *