Wednesday , July 19 2023
Home / News / Info / Hotel Pokemon Go Pertama Ada di Australia
Sumber: travelpulse.com

Hotel Pokemon Go Pertama Ada di Australia

Seiring dengan adanya demam Pokemon Go, maka grup hotel Australia, Mantra Group, tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Perusahaan tersebut meluncurkan hotel ramah Pokemon Go pertama di dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang permainan Pokemon Go, Anda bisa membaca artikel kami “Orang Mulai Menggunakan Pokemon Go Sebagai Titik Penjualan Properti Mereka

Sumber: travelpulse.com
Sumber: travelpulse.com

Grup tersebut megungkapkan bahwa hotel akan menggunakan fitur Pokemon Go Lures di bar hotel milik mereka di Sydney dan Melbourne untuk meningkatkan kesempatan pemain menangkap Pokemon. Fitur tersebut adalah fitur berbayar yang bisa digunakan pengguna untuk memancing para Pokemon ke dalam area tersebut.

Untuk memeriahkan dan menarik pengunjung, hotel ini bahkan mengadakan acara “Pokestop By Our Bar” yang diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 3 sore di bulan Juli dimana para pemain bisa mendapatkan kentang goreng gratis jika membeli minuman apapun di Hotel Mantra 2 di Bond Street, Sydney serta mendapatkan harga spesial untuk pembelian minum di Mantra di Little Bourke, Melbourne.

Menurut pihak Mantra, Pokemon Go telah memiliki pengguna aktif harian lebih banyak dari Twitter sejak diluncurkan awal Juli lalu. Mantra mengatakan bahwa mereka selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk memastikan hotel selalu menjadi tempat nyaman untuk pengunjung.

Sebagai informasi, Mantra Group saat ini sudah memiliki lebih dari 125 hotel dan resort yang ada di Australia, Selandia Baru, dan Indonesia. Semuanya ini berada di bawah nama Peppers, Mantra, dan Breakfree.

Sumber: Travel Pulse

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *