Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Ide Desain Interior Apartemen Studio

Ide Desain Interior Apartemen Studio

Bagi Anda yang tinggal di apartemen studio, mendekorasi memang memiliki tantangan lebih. Karena itulah kami menyediakan beberapa inspirasi dekorasi apartemen studio yang bisa diaplikasikan di apartemen Anda yang kami ambil dari situs dekorasi HGTV.

Apartemen studio kecil dengan gaya besar

Sumber: LABL Design
Sumber: LABL Design

Gunakan wallpaper yang bisa dilepas di salah satu tembok untuk cara cepat menambahkan gaya kepada apartemen studio. Selain itu, menggunakan sofa warna terang juga bisa menambah warna pada apartemen studio Anda. Meja kecil bisa digunakan untuk tiga fungsi: tempat menyimpan barang, area kerja, dan meja makan.

Loft yang rapi dan efisien

Sumber: Todd Davis
Sumber: Todd Davis

Apartemen studio dengan luas 31 meter persegi di New York ini disisakan untuk meminimalisir apartemen yang berantakan dan memaksimalkan ruangan. Lemari dapur dengan ukuran dari atap ke lantai dan meja digunakan untuk meja makan dan meja kerja. Lemari dapur juga bisa digunakan sebagai tempat tidur untuk tempat penyimpanan tambahan.

Menguasai apartemen mungil

Sumber: Jarret Yoshida
Sumber: Jarret Yoshida

Di apartemen ini, ketika masuk ke dalam ruangan maka akan terlihat area makan yang kemudian merupakan area tidur, sehingga sulit untuk meletakkan furnitur di ruang tamu. Tapi, sebuah pintu memisahkan kamar tidur dan ruang makan. Jendela kaca menyediakan privasi tanpa mengorbankan cahaya alami.

Mengaplikasikan gaya eklektik

4

Area sempit di apartemen studio ini menjadi fungsional dengan solusi penyimpanan yang stylish, rak mengambang dan furnitur multifungsional

Ruang multifungsional

Sumber: RMS
Sumber: RMS

Layout dari apartemen ini memberikan fungsionalitas yang tinggi untuk sebuah apartemen biasanya. Di dekat tempat tidur ada sebuah sofa menghadap ke tembok yang menyciptakan area duduk yang privat. Sebuah lemari digunakan untuk memisahkan ruangan di antara ruang tamu dan tempat tidur. Aksesoris dan dekor yang rapi membuat ruangan terlihat semakin menarik dan tidak berantakan. Gunakan warna hangat, seperti warna oranye untuk membuat ruangan terlihat nyaman dan terlihat gelap.

Ide-Desain-Interior-Apartemen-Studio-square

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen studio? Buka saja Rukamen!

Sumber: hgtv

 

cara jual apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

One comment

  1. Ah, i see. Well thta’s not too tricky at all!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *