Tuesday , July 18 2023
Home / News / Info / Inilah Apartemen dekat Mall Kelapa Gading sebagai Hunian Anda Berikutnya
Apartemen dekat Mall Kelapa Gading
Apartemen dekat Mall Kelapa Gading

Inilah Apartemen dekat Mall Kelapa Gading sebagai Hunian Anda Berikutnya

Terpikir untuk mencari hunian apartemen dekat mall kelapa gading? Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) beralamat di Summarecon Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara, 14240. MKG dapat dikategorikan sebagai pusat perbelanjaan menengah atas seluas 150.000 meter persegi yang dikembangkan secara bertahap sejak tahun 1990. MKG memiliki kumpulan fasilitas dan hiburan yang sangat lengkap (Fashion-Food-Entertainment) berskala nasional maupun internasional untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat modern sekarang ini. Bila Anda memiliki properti di sekitar MKG, bisa dipastikan nilai investasinya melonjak dan untung yang Anda dapatkan akan bertambah setiap tahunnya. Berikut kami rangkum daftar apartemen di kelapa gading

Image source: skyscrapercity.com

Summit Apartment

Berlokasi di Jl. Boulevard Sentra, Kelapa Gading Timur, RT. 13 / RW. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, apartemen ini menawarkan asilitas yang lengkap dan memanjakan penghuninya seperti ruangan multifungsi, taman bermain anak-anak, binatu, lapangan tenis, pertokoan, gym, spa dan sauna hingga perpustakaan.

Summit Apartment juga berlokasi di kawasan sentra bisnis dan terintegrasi langsung dengan Mall Kelapa Gading, Gading Food City dan La Piazza, membuat apartemen ini begitu strategis. Apartemen ini mengusung konsep one-stop living yang menawarkan gaya hidup modern dan serba praktis. Jika Anda sering mengajak keluarga berlibur, ada beberapa tempat wisata di kawasan Jakarta Utara seperti Ancol, Pantai Indah Kapuk dan Pluit yang dapat dijangkau dengan mudah dari Summit Apartment.

 

Image source: sherwood-summareconkelapagading.com

Sherwood Residence

Sherwood Residence merupakan kawasan hunian apartemen dekat Mall Kelapa Gading yang eksklusif dan berarsitektur moderen karena dikelilingi oleh rimbunnya area hijau hutan tropis. Sherwood Residence memiliki 3 tower setinggi 23 lantai, dilengkapi 3 unit elevator di setiap tower-nya dengan jumlah unit 5-6 per lantainya yang menghadap kolam renang atau kota.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk kolam renang, area taman bermain anak-anak, perpustakaan, perpustakaan, pusat kebugaran, ruang karaoke, jalur jogging dan tempat parkir. Anda hanya perlu berjalan selama tujuh menit ke Mall Kelapa Gading, 9 menit ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading dan 12 menit ke Balai Samudera. Dengan berkendara mobil atau motor, Anda dapat mencapai Mall of Indonesia dalam waktu 12 menit, Jakarta Golf Club dalam waktu 20 menit, dan Danau Sunter Barat beserta JIEXPO Kemayoran dalam waktu 28 menit.

 

Apartemen dekat Mall Kelapa Gading

Apartemen dekat Mall Kelapa Gading
Apartemen dekat Mall Kelapa Gading

 

Baca juga: Jakpro Akan Membangun Apartemen di LRT Kelapa Gading

 

Image source: agoda.com

City Home Apartment – Hawaiian Bay

City Home Apartment – Hawaiian Bay menjamin para tamunya untuk bertempat tinggal dengan menyenangkan baik untuk keperluan bisnis atau hiburan. Hanya 27 km jauhnya, apartemen dekat Mall Kelapa Gading ini dapat dengan mudah diakses dari bandara. Fasilitas yang ditawarkan termasuk keamanan 24 jam, tempat parkir, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, supermarket Carrefour, Blitz Megaplex, Salon dan Spa, dokter gigi, minimarket Indomaret, jalur jogging, layanan binatu, komplek bisnis dan pertokoan, ATM Center, Internet dan penyedia TV kabel.

Semua akomodasi tamu memiliki fasilitas yang memastikan kenyamanan, sehingga City Home Apartment – Hawaiian Bay adalah pilihan yang cerdas bagi Anda yang menginginkan hunian mewah dengan fasilitas luar biasa, menawarkan masa inap yang santai dan bebas repot setiap saat.

Baca juga: LRT Kelapa Gading Akan Selesai Sebelum Asian Games 2018

Itulah tiga apartemen dekat Mall Kelapa Gading yang bisa Anda pertimbangkan untuk hunian berikutnya. Ketiga apartemen ini tentunya memiliki nilai investasi yang besar di kemudian hari, sehingga akan sangat menjanjikan jika Anda memiliki properti di sekitar MKG. Jika Anda melihat peluang pasar yang bagus ini dan berniat menyewakan atau menjual properti apartemen Anda di dekat MKG, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *