Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Mau Sewa Apartemen Murah? Lihat Apartemen Murah di Jakarta Barat Berikut
Apartemen Murah di Jakarta Barat
Apartemen Murah di Jakarta Barat

Mau Sewa Apartemen Murah? Lihat Apartemen Murah di Jakarta Barat Berikut

Menemukan apartemen murah di Jakarta Barat untuk disewa selama beberapa bulan bisa jadi memerlukan usaha dan pencarian informasi yang banyak. Di kota administratif seperti Jakarta Barat, apartemen murah dengan fasilitas yang lengkap mungkin terdengar tidak mungkin bagi sebagian orang. Namun dengan daftar apartemen berikut yang telah kami siapkan untuk Anda, impian menyewa apartemen bagus yang strategis dan berfasilitas lengkap tidaklah menjadi impian saja.

 

Image source: pegipegi.com

Mediterania Garden Residence 1

Mediterania Garden Residence 1 merupakan sebuah hunian apartemen yang berada dalam kawasan superblok Mediterania, sehingga apartemen ini sangat strategis karena sangat dekat menuju tol dalam kota, jalan utama S. Parman dan Gatot Subroto. Anda dapat mencapai Mall Taman Anggrek, Central Park dan Neo SOHO dalam waktu kurang dari sepuluh menit dengan berjalan kaki saking dekatnya.

Apartemen ini juga berlokasi dekat dengan beberapa universitas terkenal seperti UKRIDA, Trisakti, UNTAR dan BINUS, sehingga tidak mengherankan jika banyak penyewanya dari kalangan mahasiswa. Jika Anda atau anggota keluarga ada yang memerlukan perawatan atau pemeriksaan kesehatan rutin, ada Rumah Sakit Siloam, Dharmais, Harapan Kita, dan RS Royal Taruma.

Fasilitas yang disediakan termasuk kolam renang dewasa dan anak, taman bermain, keamanan 24 jam, pertokoan (Giant, Indomaret, Alfamart), restoran (Bakmi Gading, Restu, Holland Bakery, Restoran Pontianak, dsb.), jalur jogging, lapangan basket, dan masih banyak lagi. Harga sewa per bulannya rata-rata hanya sekitar 2 – 3 jutaan tergantung dari tipe unit yang diinginkan. Biaya maintenance adalah Rp 16.500 /m2.

 

Apartemen Murah di Jakarta Barat

Apartemen Murah di Jakarta Barat

 

Baca juga: 5 Kentungan Sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren

 

Image source: booking.com

Puri Park View Apartment

Apartemen murah di Jakarta Barat berikutnya adalah Puri Park View Apartment yang berlokasi strategis dan memiliki harga yang terjangkau. Layaknya hunian apartemen pada umumnya, fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan taman bermain anak menjadi kelebihan dari Apartemen Puri Park View.

Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk. Selain itu, dari apartemen ini Anda bisa dengan mudah mengakses jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk serta dekat juga ke rumah sakit, pusat kulliner dan sekolah internasional. Ada pilihan tipe unit studio, 1 kamar tidur, 2 dan 3 kamar tidur, dan harga rata-rata sewa untuk tiap unit ini adalah 2 – 3 jutaan per bulannya. Biaya maintenance adalah Rp 14.100 /m2.

 

Image source: jual-apartemen.com

Belmont Residence

Apartemen murah di Jakarta Barat terakhir adalah Belmont Residence yang juga sama strategisnya karena dekat dengan RCTI, Rumah Sakit Siloam, Sekolah Internasional IPEKA, BINUS, dan akses Tol Kebon Jeruk (hanya 10-15 menit). Jika Anda sering mengunjungi pusat perbelanjaan, Anda dapat mencapai Puri Indah, Senayan City, Gandaria City, Central Park dan Mall Taman Anggrek. Belmont Residence memiliki klub olahraga terbesar, lingkungan hijau yang subur, kolam renang lengkap, pusat kebugaran, jalur jogging, taman bermain anak dan pusat bisnis.

Singkat kata, apartemen ini sangat asri & bebas banjir. Belmont Residence juga dekat dengan EF sebagai institusi pembelajaran bahasa Inggris terkemuka. Di sekita apartemen ini ada juga apartemen Magna Residence, bank BCA, bank Mandiri dan rencana Apartemen Agung Sedayu (samping Singapore International School). Rata-rata harga sewa ditetapkan dari angka 2 – 3 jutaan per bulannya tergantung tipe unit yang Anda inginkan, dengan biaya maintenance adalah Rp 13.500 /m2.

 

Demikianlah apartemen murah di Jakarta Barat yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk penyewaan dalam waktu singkat tanpa mengeluarkan uang banyak. Bila Anda memiliki properti apartemen di Jakarta Barat yang dapat disewakan dengan murah kepada orang lain, sudah saatnya Anda mencoba Saleshack! Saleshack adalah jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. What’s up everyone, it’s my first pay a visit at this web page,
    and post is genuinely fruitful in favor of me, keep up
    posting these types of content.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *