Sunday , July 16 2023
Home / Inspiration / Inspirasi Dekor Apartemen yang Fresh, Cerah dan Moderen

Inspirasi Dekor Apartemen yang Fresh, Cerah dan Moderen

de1

Sebuah proyek desain interior sebuah apartemen di Taiwan ini mengusung konsep fresh, cerah, fleksibel, serta berwarna. Karena didesain untuk anak muda, maka apartemen ini menggunakan teknologi terkini yang membuatnya nampak semakin modern dan canggih.

Suasana cerah dan terang pada apartemen ini timbul dengan warna dasar putih yang juga membuat setiap detail dan aksen berwarna terlihat semakin menonjol. Apartemen ini menawarkan nuansa tekstural yang luar biasa, dengan pemilihan material organik yang kaya akan motif, baik untuk tekstil, ubin, dan elemen dekorasi lainnya, di mana setiap ruangan memiliki karakter masing-masing yang sama cantik dan menariknya.

Area dapur dilengkapi dengan 3 ubin yang berbeda sehingga menambah kehangatan dan karakter artistik, ditambah lagi dengan furnitur kayu yang memiliki lengkungan halus dan warna tajam, benar-benar memberikan suasana fresh dan ceria. Sedangkan nuansa hitam putih juga dapat Anda temukan di area kamar mandi dengan perpaduan warna dan motif ubinnya yang cantik. Kamar tidur pun demikian, dengan aksen kayu dan motif yang kaya, membuatnya semakin stylish dan modern. Pemandangan yang sedikit berbeda terlihat di ruang tamu, di mana terdapat aksen batu bata yang terlihat natural dan cantik.

de2 de3 de4 de6 de8 de9 de10 de11 de12 de13 de14 de15 de16 de17 de18 de19 de20 de21

inspirasi-dekorasi-apartemen-square

 

Ingin memiliki rumah ataupun apartemen dengan desain interior yang cantik dan elegan seperti ini? www.DesainInterior.ME siap membantu Anda. Desaininterior.me adalah Jasa desainer interior profesional yang siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda.

 

Sumber gambar: www.interiorzine.com

Sumber Artikel: www.desaininterior.me

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *