Thursday , July 2 2020
Home / Guide / Inspirasi Kamar Tidur Anak Tema Dongeng

Inspirasi Kamar Tidur Anak Tema Dongeng

Jika Anda sedang menunggu kehadiran buah hati dan sedang berencana untuk mendekorasi kamar tidur bayi Anda, atau mungkin ingin merenovasi kamar anak Anda dalam waktu dekat, maka beberapa inspirasi kamar tidur anak dari situs Budget Direct bisa menjadi sumber.

Inspirasi Kamar Tidur Anak

  1. Ruang tidur tema Dr. Seuss
    inspirasi kamar tidur anak
    Dr. Seuss adalah seorang penulis buku anak kecil yang sudah sangat terkenal dengan buku-bukunya, seperti yang berjudul The Cat in the Hat. Seperti ilustrasinya, desain kamar anak Anda gabungan seni dengan art deco dan alam whimsical.
  2. Maurice Sendak

    Maurice Sendak adalah pengarang buku Where the Wild Things Are, buku yang sangat terkenal. Elemen yang berbeda dalam ruangan terinspirasi adalah palet warna. Bukan hanya warna-warna terang yang biasanya digunakan di kamar tidur anak tapi menggunakan warna-warna netral untuk menciptakan perasaan hangat dan alami.
  3. Kamar tidur Lewis Carroll

    Pencinta Alice in Wonderland akan suka dengan kamar tidur dengan karakter yang mudah diingat seperti Mad Hatter, Ratu Hati, dll.
  4. J.K Rowling

    Pecinta Harry Potter boleh mencoba menggunakan tema Harry Potter di kamar anaknya. Gunakan tema pertengahan abad, istana gothic seperti di Hogwarts atau di Diagon Alley yang menggunakan tema jalan-jalan di London. Gunakan warna-warna hijau gelap, merah burgundy, dan warna-warna yang diasosiasikan dengan sekolah-sekolah elit.
  5. Hans Christian Andersen

    Beberapa karya Hans Christian Andersen yang terkenal adalah Ugly Duckling dan Little Mermaid. Gunakan tema kontemporer dan fantasi. Gunakan desain musim dingin seperti Frozen, dll. Dengan menggunakan tema ini, kamar anak Anda akan memiliki tema yang sama sekali tidak kuno. Semoga inspirasi kamar tidur anak diatas bisa bermanfaat.

Baca juga: Ini Dia Inspirasi Untuk Dekorasi Kamar Anak di Apartemen

Sumber: Budget Direct

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Surat perjanjian pembelian antara penjual dan pembeli dibuat ketika dua pihak berkumpul, di mana satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *