Tuesday , July 18 2023
Home / News / Info / Jordan Parnass Digital Architecture Membuat Solusi Apartemen Studio

Jordan Parnass Digital Architecture Membuat Solusi Apartemen Studio

Tinggal di apartemen studio memang sering membuat pusing. Kadang kita bingung bagaimana caranya bisa membuat tinggal di apartemen tidak terasa seperti tinggal di dalam sebuah kotak. Oleh karena itu tim dari Jordan Parnass Digital Architecture mencari solusinya ketika sedang mengerjakan proyek apartemen studio di Battery Park, New York, Amerika Serikat.

Mereka membuat furniturĀ customĀ yang bisa berfungsi sebagai kasur tingkat, ruang penyimpanan, rak buku, pemisah ruangan, dan tangga, semua di satu tempat. Mereka menggunakan mesin pendorong yang khusus dibuat untuk area kecil agar bisa menjadi pemisah ruangan sebagai pengganti tembok.

Kotak kecil ini juga bisa menampung kasur ukuranĀ queen yang bisa diakses dari sisi rak yang bisa juga berfungsi sebagai tangga. Area ini juga bisa menjadi rak buku atau pajangan lainnya.

Untuk menambahkan ruangan, bagian permukaannya juga bisa berfungsi sebagai area kerja kecil tanpa harus mengambil tempat terlalu banyak.

Battery-Park-Studio-Lead-2-537x353

Battery-Park-Studio-Lead-537x353

Battery-Park-Studio-with-Desk

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen, situs jual dan sewa apartemen terlengkap di Indonesia, dengan pilihan listing yang lengkap dan sangat informatif.

Sumber: Inhabitat

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Pindah ke Apartemen Pertama

5 Do dan Don’t Saat Pindah ke Apartemen Pertama Anda

Pindah ke apartemen pertama memberi Anda kesempatan untuk memulai sebuah kehidupan yang lebih modern, mandiri, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *