Friday , July 14 2023
Home / News / K2 Park, Superblok Pertama di Gading Serpong Persembahan Prioritas Land

K2 Park, Superblok Pertama di Gading Serpong Persembahan Prioritas Land

K2-park fasad

 

Prioritas Land akan membangun gedung superblok pertama di Gading Serpong. Proyek yang bernama K2 Park ini menghabiskan dana Rp 1,5 triliun seperti yang dikatakan Kompas Properti. Superblok ini terdiri dari enam tower (1 Education Center, dan 4 tower apartemen, 1 tower hotel). Lokasi emas ini berada di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera, dan Modernland.

Area nya juga akan dipenuhi dengan sekolah ternama seperti Universitas Pelita Harapan, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, dll.

Dengan lebih dari 2.500 unit hunian, pembangunannya dibangun menggunakan konsep hijau dengan pod air berbentuk pohon diletakkan di sepanjang jalan pedestrian yang hijau.


k2 park plan
Kompleks nya juga akan terdiri dari supermarket, area komersial, restoran, kafe, dan fasilitas pendukung lainnya. Sedangan untuk menara edukasi akan dilengkapi dengan institusi pendidikan seperti sekolah sekertaris, sekolah musik, dan sekolahpublic relations.

Proyek ini saat ini telat memasuki tahap lanjutan pembangunan dan direncanakan akan selesai dibangun pada akhir tahun 2018, untuk penjualan dan sewa apartemen ikut dipasarkan melalui situs Rukamen.com.

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *