Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / Melihat Interior Penthouse di Gedung Residensial Tertinggi New York

Melihat Interior Penthouse di Gedung Residensial Tertinggi New York

Ketika diminta untuk merancang interior penthouse di lantai 92 gedung residensial paling tinggi di New York ini, Kelly Behun merasa bahwa interior rancangannya tidak akan bisa berkompetisi dengan pemandangan di sekitarnya. Behun diminta untuk merancang interior apartemen yang belum ada pemiliknya ini.

432 Park Avenue
Gedung apartemen 432 Park Avenue merupakan gedung residensial tertinggi di New York City

7

Apartemen dengan luas 373 meter dengan harga pasaran $39.75 juta (Rp 530 miliar) tersebut memiliki pemandangan kota New York paling indah dimana setiap jendela memperlihatkan pemandangan yang berbeda-beda.

3

4

Dengan total tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, apartemen ini memiliki fitur andalannya, yaitu jendela dengan ukuran 3 meter kali 3 meter. Jendela-jendela tersebut memberikan efek seperti bingkai foto sehingga menciptakan trik visual yang menenangkan. Di samping jendela juga terdapa tempat duduk tertanam untuk menikmati pemandangan.

5

Behun memenuhi apartemen dengan warna-warna yang cocok dengan warna cahaya yang selalu berubah. Menurutnya, ketika matahari terbenam, siang kari, ketika mendung, warna cahaya di ruangan akan turut berubah.

2

Dekorasi interiornya terdiri dari sofa yang dirancang khusus oleh Behun, tempat duduk oleh Anna Karlin di dapur, meja samping Haas Brothers di ruang tamu dan sebuah instalasi plester di tembok perapian oleh artis Yolande Batteau.

Baca juga: Gedung Pencakar Langit Ramping di New York Siap Huni Tahun Ini

image

Sumber: Bloomberg

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *