Saturday , July 15 2023
Home / Inspiration / Melihat ke Dalam Apartemen Rahasia di Disneyland

Melihat ke Dalam Apartemen Rahasia di Disneyland

Walt Disney adalah sebuah tempat yang penuh dengan kejutan dan salah satu kejutan terbaru adalah adanya apartemen tersembunyi di jalanan Disneyland. Sebelum meninggal, Disney ingin memiliki suatu ruang dimana ia dan keluarga-keluarganya bisa berkumpul bersama dan mempekerjakan sebuah desainer untuk membangunnya di New Orleans Square.

sumber: @disneyland_excitement
sumber: @disneyland_excitement

Lima puluh tahun setelah wafatnya, para insinyur-insinyur berhasil membangun apartemen di Disneyland Dream Suite yang berada di depan pintu masuk Pirates of the Caribbean. Tidak semua orang bisa melihat ruangan ini, apalagi menginap. Hanya selebriti, petinggi Disney dan pemenang kontes yang bisa menginap di apartemen ini.

Sumber: Instagram Marcomboy
Sumber: Instagram Marcomboy

Screen Shot 2017-01-03 at 9.43.45 AM

Setiap ruangan di apartemen ini memiliki beberapa tema berbeda yang sama dengan taman bermain ini. Setiap ruangan juga memiliki detil yang mengagumkan, sesusai dengan beberapa karakter dan cerita yang sama dengan cerita-cerita di Disney. Dimulai dari cermin ajaib milik Snow White, jam dinding yang menunjukkan jam-jam pertunjukkan di area Disney, hingga sebuah perapian berbentuk istana di Sleeping Beauty.

Screen Shot 2017-01-03 at 9.46.09 AM

 

Sumber: Instagram tygen25
Sumber: Instagram tygen25

Tonton video ini jika Anda ingin melihat ke dalam apartemen Disneyland

Baca informasi seputar apartemen lainnya di Blog Rukamen

image

Sumber: Insider, US

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Generasi Milenial

4 Cara Coronavirus Mengubah Kebiasaan Belanja Generasi Milenial dan Gen Z

Mulai dari pengiriman makanan yang bebas kontak hingga mengurangi belanja, pandemi COVID-19 telah mengubah banyak …

2 comments

  1. Release of one’s primary calendar month handed, subsequently returning to 12 , 11, that Nike Atmosphere Griffey Spot II 70′s “Doernbecher” these days theoretically signed to help you stretch of land inside stores 12 , 3, 2010. What’s a brief history the launch meeting on your 12 , 3 the unique Nike Atmosphere Griffey Spork “H” II, all of us locate seeing that possesses modified to be sure people 12 , 11, 2010. Each changed containers such as the days.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *