Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Menciptakan Atmosfir Kafe di Dapur

Menciptakan Atmosfir Kafe di Dapur

Dapur dan area makan ada dua bagian rumah yang paling integral di dalam sebuah rumah. Disanalah Anda memasak, makan, dan minum kopi sambil menikmati perbincangan dengan seluruh keluarga. Salah satu konsep desain dapur yang disukai banyak orang adalah dapur dan area makan yang terinspirasi dari kafe.

Desain kafe bisa menjadi alternatif ketika Anda ingin menikmati secangkir kopi di rumah tanpa harus beranjak dari tempat duduk di rumah yang nyaman. Jika Anda menyukai atmosfir kafe, apapun konsep desain nya: rustik, Skandinavia, modern, kontemporer, dll, berikut ini adalah beberapa inspirasi untuk mengaplikasinya di dalam dapur rumah Anda.

Ciptakan coffee bar

Sudut ini akan menjadi sudut favorit Anda, bahkan bisa menjadi salah satu alasan Anda bangun pagi setiap harinya. Gunakan salah satu sudut yang tidak terpakai, letakkan meja dan kreasikan sudut ini sesuai dengan kesukaan Anda. Banyak pilihan desain yang bisa dipilih, mulai dari klasik, farmhouse, modern, rustic, dll.

Sumber: Pinterest
Sumber: Casa Marsala Brazil
Sumber: Out In The Real World

Ciptakan Sudut Ngopi Atau Makan Santai

Jika Anda dan keluarga adalah keluarga kecil atau jarang menikmati hidangan lengkap di dalam rumah, maka Anda bisa menciptakan sebuah sudut yang dijadikan tempat makan dan minum kopi santai sambil menikmati perbincangan.

Gunakan meja dan sofa bentuk ‘L’ seperti di kafe dan bistro untuk menciptakan suasana dan atmosfir seperti di kafe kesayangan Anda.

Sumber: Editeestrela
Sumber: El Mueble Instagram
Sumber: Decorpad
Sumber: bgpromoters
Sumber: edbdesign
Sumber: Designyourhome.pl
Sumber: Better Homes and Gardens

Baca juga: Tips Mengaplikasikan Interior Kafe ke Apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *