Saturday , February 22 2020
Home / Inspiration / Tips Mengaplikasikan Interior Kafe ke Apartemen

Tips Mengaplikasikan Interior Kafe ke Apartemen

Seperti yang Anda ketahui, saat ini semakin banyak dibuka kafe di kota-kota besar di Indonesia. Ya, kafe mungil dengan pilihan kopi-kopi menarik sekarang ini sudah menjadi gaya hidup anak muda di Indonesia.

Salah satu alasan yang membuat anak muda senang berkumpul di kafe selain untuk menikmati kopi adalah untuk menikmati suasana nyaman sambil berbincang dengan teman-teman, menyelesaikan tugas, atau bahkan sekedar untuk membaca buku.

Tips-Mengaplikasikan-Interior-Kafe-ke-Apartemen-square

Ini karena desain interior kafe dibuat sedemikian rupa hingga membuat orang merasa nyaman meskipun luas nya tidak besar. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips cara mengaplikasikan desain interior kafe ke dalam apartemen karena sama-sama memiliki luas yang terbatas.

  • Letakkan meja menempel ke dinding
    Biasanya kafe-kafe meletakkan meja-meja ke dinding. Anda bisa mengaplikasikan konsep ini ke apartemen untuk menciptakan kesan ruangan tampak lebih luas karena letak meja dan kursi tidak melebar. Selain itu, meletakkan meja menempel ke dinding menciptakan kesan klasik dan netral dari kafe. Gunakan meja dengan material kayu.
  • Letakkan kursi di sisi jendela
    Sama seperti meletakkan meja menempel ke dinding, teknik meletakkan kursi di sisi jendela juga dapat menghemat ruangan. Tambahan poin karena Anda bisa menikmati hidangan sambil melihat pemandangan dari jendela.
  • Gunakan meja dan kursi tinggi
    Trik ini adalah trik mudah untuk menciptakan kesan modern pada apartemen Anda. Jika memang memungkinkan, gunakan meja dan kursi tinggi untuk dapur Anda.
  • Gunakan material kayu
    Salah satu ciri khas kafe adalah menggunakan perabotan dari material kayu dan ornamen-ornamen. Untuk memaksimalkan suasana, gunakan lampu neon, vas bunga di atas meja, dan keramik bermotif oriental.

Ikuti tips dekorasi apartemen lainnya hanya di Blog Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Lima Cara Mudah Membuat Rumah Terlihat Mahal dan Mewah

Apakah Anda ingin rumah Anda terlihat mahal tetapi tidak ingin menghabiskan uang banya-banyak? Berikut ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *