Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Mengubah Tampilan Apartemen Hanya Dengan $100

Mengubah Tampilan Apartemen Hanya Dengan $100

Menjelang tahun baru, pasti banyak di antara Anda yang memiliki resolusi untuk mengubah tampilan rumah dengan biaya yang rendah. Hal ini bukannya tidak mungkin dilakukan. Kontributor Huffington post, Manja Swanson yang juga merupakan Chief Creative Officer dari Lamps Plus, memberikan tips untuk memperbaharui tampilan dekorasi apartemen dengan biaya di bawah 100 dolar AS (sekitar Rp 1,3 juta).

  1. Buka gorden di rumah
    Membiarkan cahaya matahari masuk di siang hari adalah cara mudah untuk membuat ruangan menjadi lebih segar. Cara mudah ini bahkan tidak memerlukan biaya sama sekali
  2. Masukkan warna ke dalam dekorasi Anda
    Mulai dari penggunaan karpet ukuran besar (area rug) untuk memberi aksen pada suatu ruangan. Cara kedua adalah dengan mengubah warna cat dinding. Menggunakan warna baru pada ruangan adalah cara paling mudah untuk mengubah tampilan ruang karena memberikan energi baru.
  3. Gunakan hasil prakarya buatan sendiri
    Siapkan waktu untuk menghias dinding dengan teknik stensil atau merakit perabotan-perabotan untuk dinding rumah, atau mengecat ulang furnitur kesukaan Anda.
  4. Ganti sumber cahaya
    Mengubah lampu juga bisa dengan cepat mengubah tampilan aparemen Anda. Cobalah cari lampu gantung yang Anda suka untuk diletakkan di kamar, dapur, kamar mandi, atau ruang makan.

Dengan biaya Rp 1,3 juta, menurut Swanson sudah cukup untuk mengubah tampilan di dalam apartemen. Perubahan sederhana dengan menggunakan perabotan yang sudah ada juga memberikan efek seperti merubah dekorasi interior sepenuhnya, contohnya adalah dengan mengubah posisi susunan perabotan di dalam rumah.

Ikuti tips dekorasi apartemen lainnya di Blog Rukamen

Mengubah-Tampilan-Apartemen-Hanya-Dengan-$100-square

Sumber: Huffington Post

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *