Tuesday , July 18 2023
Home / Off Topic / Pokemon Go Segera Rilis Di Asia Dan Eropa dalam 48 Jam?

Pokemon Go Segera Rilis Di Asia Dan Eropa dalam 48 Jam?

Tanpa ada tanggal rilis yang jelas, pengemar pokemen di Jepang banyak yang bertanya-tanya kapan aplikasi permainan mereka akan dirilis di pasar Jepang untuk bisa di gunakan.

Perusahaan pemilik Pokemon Go, Nintendo dengan instan mendapatkan download aplikasi sejak rilisnya di Australia, New Zealand, Amerika dan di Jerman, namun selain ke-empat negara tersebut, belum ada berita jelas akan perilisannya di Asia dan Eropa.

‘Pokemon Go sudah di rilis di beberapa negara, namun butuh waktu sedikit lebih untuk pasar Jepang. Mohon menunggu sabar’ Tweet Kento Suga, marketing Manager di regional Asia untuk Niantic Inc, yang mengembangkan aplikasi Pokemon Go, Dengan Nintendo Co.

Tweet Kento Suga tersebut, dengan cepat di balas oleh beberapa pengemar Pokemon di Jepang dengan marah dan kecewa.

‘I Can’t Wait,’ marah penguna Twitter @Pokeemon_

@aeguev mengatakan “berapa lama harus menunggu, berapa minggu atau bulan lagi? saya iri dengan teman-teman yang tinggal di luar negeri’.

Tanggal rilis masih belum dapat di pastikan, kata Juru Bicara Pokemon Company kepada Japan Times. Namun, blog popular Pokemon Go asia, di laporkan perilisan Pokemon Go di pastikan dalam 48 jam kedepan. Ini dapat di pastikan karena iOS App Store sudah melakukan perbaharuan setiap hari Kamis secara global. Server sudah mulai di tambah untuk beberapa hari yang lalu untuk mengakomodir meningkatnya Users.

Juru Bicara Pokemon Company juga memberi spekulasi, ‘Ada laporan yang menyatakan bahwa rilis diperkirakan minggu ini atau bulan ini, dan memang belum ada pemberitahuan resminya.

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Kesepakatan Dagang Indonesia dengan Internasional

Indonesia Mengejar Kesepakatan Dagang dengan UE, AS

Salah satu produsen minyak kelapa sawit terbesar di Asia Tenggara berupaya untuk mempertahankan status perdagangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *