Friday , July 14 2023
Home / News / Pondok Indah Mall 3, Siap Dibangun Tengah 2016

Pondok Indah Mall 3, Siap Dibangun Tengah 2016

pim

Pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall akan melakukan ekspansi dan siap dikembangkan pertengahan 2016. Pusat perbelanjaan baru tersebut dirancang dengan luas area sewa atau leaseable area 55.000 meter persegi.  Kelas PIM 3 akan berada di atas pusat belanja pendahulunya, yakni PIM 1 dan PIM 2. PT Metropolitan Kentjana akan mengadopsi konsep gaya hidup eksklusif, modern, dan mewah.

Meskipun ruang-ruang kosong pusat perbelanjaan di Jakarta mencapai tiga setengah kali lipat luas Plaza Indonesia atau 372.614 meter persegi, Jeffri optimistis bahwa PIM 3 dapat terserap pasar. Pengelolapun yakin PIM 3 bakal mendapat sambutan positif dari para peritel, baik nasional maupun internasional, mengacu pada tingkat hunian PIM 1 dan PIM 2 yang mencapai rerata di atas 98 persen.

Dengan tingkat hunian setinggi itu, harga sewanya pun di atas rerata pusat belanja lainnya di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini, harga sewa serentang Rp 450.000 hingga Rp 1 juta per meter persegi per bulan, di luar biaya servis (service charge). Selain itu, pusat perbelanjaan baru ini berada di kawasan perumahan elite yang notabene penghuninya punya daya beli tinggi dan butuh tempat-tempat hiburan, belanja, dan bersosialisasi.

Di atas PIM 3, Metropolitan Kentjana juga akan membangun menara perkantoran dengan luas area sewa 45.000 meter persegi. Selain kantor, Metropolitan Kentjana juga membangun underpass menuju PIM 3, dan akses langsung atau sky bridge ke PIM 2, PIM 1, Street Gallery, dan Padang Golf. Dengan ini nilai Konstruksi atau gross development mencapai 5 Triliun Rupiah.

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *