Saturday , January 9 2021
Home / Inspiration / Rumah Terkecil di Dunia Dengan Luas 7 Meter Persegi

Rumah Terkecil di Dunia Dengan Luas 7 Meter Persegi

Penasaran dengan rumah paling kecil di dunia? Rumah di Boston dengan luas 7 meter persegi yang dibangun oelh Jeff Smith, seorang pematung dan pembuat film ini bisa memberikan Anda sebuah ide. Ia sudah lama membayangkan rumah terkecil di dunia. Meskipun tidak mungkin ada orang yang bisa tinggal di rumah mungil seperti ini selamanya, Jeff berharap orang bisa mencoba merasakannya sekali-sekali.

Rumah ini memiliki roda di bagian bawahnya sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan. Rumah ini hanya memiliki ukuran 2×1 meter ini benar-benar dibuat sekecil mungkin agar mudah transportasinya. Tinggi atapnya hanya cukup untuk orang duduk di dalamnya.

Di dalam rumah, terdapat sebuah ruangan tanpa sekat yang dibuat dari bahan daur ulang. Selain itu terdapat wastafel dan toilet. Sebagai tempat tidur, Anda bisa memanfaatkan lantai rumah tersebut, tinggal menggunakan selimut dan bantal.

Fitur rumah yang menarik adalah bahwa atapnya bisa dibuka. Jika ingin merasakan sinar matahari, maka Anda bisa membuka atap tersebut, tetapi jika ingin privasi, Anda tinggal menutup atap tersebut.

Meski bentuknya seperti peti mati futuristik, rumah ini terdapat kamar mandi. Anda tinggal menarik tutupnya ke atas dan menyalakan air yang akan menyeprotkannya ke seluruh tubuh Anda. Tapi, Anda tidak bisa mandi lama-lama karena air yang tersedia hanya 1 liter.

Warna hijau di bagian eksterior digunakan agar rumah terlihat lebih segar dan alami. Tertarik untuk mencoba menginap di rumah terkecil di dunia ini?

Baca juga: Apartemen Mikro Pertama di New York

Sumber: Realtor.com

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

One comment

  1. You really make it seem so easy with your presentation however
    I to find this matter to be really one thing which I believe I’d by no means understand.
    It kind of feels too complex and extremely broad for me.

    I am having a look forward in your next publish, I’ll attempt to get the cling of
    it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *