Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Satu Lagi Alasan Untuk Investasi Apartemen di Tangerang Selatan

Satu Lagi Alasan Untuk Investasi Apartemen di Tangerang Selatan

Sinar Mas Land tengah membangun kota cerdas di BSD City yang terdiri dari beberapa gedung kampus ternama di Indonesia. Selain itu, Sinar Mas juga akan menyiapkan fasilitas modern untuk para mahasiswa, seperti intermoda station untuk transportasi, cluster perumahan dan apartemen untuk tempat tinggal, serta hiburan indoor dan outdoor.

Saat ini sudah ada beberapa kampus yang sudah beroperasi di BSD City, di antaranya adalah Universitas Prasetya Mulya, Swiss German University, Universitas Media Nusantara, dll. Menyusul kampus-kampus ini adalah Kampus Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya yang baru mencapai tahap topping off atau peletakkan batu atas.

Diketahui bahwa kampus ini bisa menampung 3.500 mahasiswa dengan berbagai fasilitas seperti laboratorium, tempat olahraga, kantin, tempat ibadah.  Kampus dengan luas 3,5 hektar ini memiliki delapan lantai dan siap beroperasi untuk perkuliahan semester ganjil tahun 2017/2018. Tujuh fakultas dengan 16 program studi S1 yang tersedia di Atma Jaya BSD adalah jurusan teknik, teknobiologi, dan Hospitality.

Mengingat akan beroperasi nya Universitas Atma Jaya di tahun depan, maka permintaan akan tempat tinggal di Tangerang Selatan akan semakin tinggi. Karena itulah, para pakar properti menyarankan kepada para investor properti untuk mulai mempertimbangkan Tangerang Selatan sebagai salah satu tempat investasi nya.

 Satu-Lagi-Alasan-Untuk-Investasi-Apartemen-di-Tangerang-Selatan Satu-Lagi-Alasan-Untuk-Investasi-Apartemen-di-Tangerang-Selatan-square Satu-Lagi-Alasan-Untuk-Investasi-Apartemen-di-Tangerang-Selatan

Cari daftar apartemen di Tangerang yang dijual atau disewa hanya di Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *