Tuesday , August 20 2019
Home / Inspiration / IKEA Kini Memberikan Pengalaman Terapi Ritel Berbeda

IKEA Kini Memberikan Pengalaman Terapi Ritel Berbeda

Tahukah Anda bahwa produk IKEA terinspirasi dari kehidupan orang yang sebenarnya? Setelah bertahun-tahun melakukan ini, perusahaan asal Swedia ini memutuskan untuk membuat pengalaman baru pada terapi ritel. IKEA mencari di situs Google tentang permasalahan hubungan orang-orang, lalu menggunakan produk miliknya untuk mencari solusi pada masalah tersebut. IKEA ingin mengingatkan orang-orang tentang bahwa semua produk IKEA terinspirasi dari mereka.

Untuk menggambar senyum di bibir konsumennya, IKEA mengubah nama-nama produknya menjadi kalimat lucu yang juga cocok untuk produknya tersebut. Contohnya adalah kontainer sisa makanan yang diberi nama  Saving For An Apartment (menabung untuk sebuah apartemen) atau kasur bertingkat dengan 4 laci dan 2 pintu dinamakan How to Be A Good Bonus Parent (bagaimana cara menjadi orang tua baik dengan nilai lebih).

Jika Anda tertarik untuk melihat situs IKEA Retail Therapy, berikut ini adalah video yang dibuat perusahaan tersebut tentang tujuan mereka membuat kamapnye ini.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka Rukamen!
IKEA-Kini-Memberikan-Pengalaman-Terapi-Ritel-Berbeda-square
Sumber: Refinery29

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen di Semarang

5 Apartemen di Semarang yang Strategis dan Berfasilitas Lengkap

Sedang berjalan-jalan ke Semarang atau malah berniat ingin pindah? Semarang memang termasuk salah satu kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *