Friday , July 14 2023
Home / News / Info / Satu Lagi Apartemen Untuk Mahasiswa di Depok

Satu Lagi Apartemen Untuk Mahasiswa di Depok

Apartemen untuk mahasiswa di Depok baru saja di luncurkan yang bernama Evencio, lokasi yang berada di Jalan Raya Margonda, Depok dan dibangun oleh pengembang PT. PP Properti Tbk.

Hunian bertingkat ini mengusung konsep “student premium apartment”, atau apartemen mahasiswa premium. Selain mahasiswa, hunian ini juga membidik dosen dan pasangan muda. Ini karena pertumbuhan properti di Depok yang membidik segmen ini, ditambah segmen investor, sedang tinggi.

Apartemen untuk mahasiswa di depok ini juga mengusung konsep apartemen yang bebas narkoba yang ditunjukkan dengan kerjasama dengan BNN. Selain itu, apartemen ini memiliki sistem pengaman dual dan triple key system, dimana dalam 1 unit apartemen terdapat 2 atau 3 kunci tiap kamar yang memiliki kamar mandi sendiri, ini artinya masing-masing kamar bisa disewakan lagi oleh pemilik.

Apartemen untuk mahasiswa di Depok ini memiliki 37 lantai dan jumlah unit sebanyak 700 unit di tower 1 dan 540 unit di tower 2. Ukurannya mulai dari 25 m2, 30 m2, 32,21 m2, 43,07 m2, 44,16 m2 sampai 66,20 m2. Harganya dimulai dari Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar.

Apartemen ini berada dekat dengan perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya, seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP), dan D3 BSI Depok.

Akses apartemen untuk mahasiswa di depok ini juga baik, diantaranya hanya 3 menit dari stasiun UI, serta 10 menit dari tol Cijago seksi II. Fasilitas penunjang di apartemen antara lain adalah: X-Ray & CCTV, Infinity Pool, Outdoor Gym, Indoor Gym, Court Yard, Study Hall, Wifi, Music Studio, Meeting Pods.

Selain apartemen Evencio, saat ini terdapat juga sekitar 25 apartemen yang berdiri di kota Depok seperti Taman Melati, Margonda Residence Depok, Park View Detos, Margonda Residences 2, Green Lake View Depok dan Apartemen Mahata Margonda yang berada di kota Depok.

 

Apartemen Untuk Mahasiswa Di Depok

apartemen untuk mahasiswa di depok

Baca juga: Inilah Faktor Yang Mendukung Kenaikan Harga Apartemen di Depok

Sumber: Tribun News

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *