Saturday , March 28 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Sentra Timur Residence di Jakarta Timur
Sentra Timur Residence
Sentra Timur Residence

Review Apartemen: Sentra Timur Residence di Jakarta Timur

Terletak di area berkembang di Sentra Primer Jakarta Timur, Sentra Timur Residence menawarkan unit-unit apartemen yang terjangkau dengan fasilitas komplit. Unit yang ditawarkan antara lain adalah tipe 21 (studio), tipe 25 (1BR), tipe 36 (2BR), dan tipe 45 (3BR). Lokasinya dekat dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, salah satu pencetus Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur. Berlokasi di pusat kota Jakarta Timur, apartemen ini dekat dengan sekolah, pusat pemerintahan Jakarta Timur, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Source: propertyinside.id

Sentra Timur Residence merupakan bagian dari Sentra Timur Superblock yang berada di bawah naungan nama besar PT. Bakrieland Development, Tbk yang telah sukses mengembangkan sejumlah mahakarya propertinya seperti: Rasuna Epicentrum, Bogor Nirwana Residence, serta Bali Nirwana Resorts. Perusahaan ini bergabung dengan PERUM-PERUMNAS yang juga telah sukses mengembangkan proyek seperti: Perumnas Helvetia Medan, Perumnas Depok, Perumnas Tamalanrea Makassar, dan Perumnas Monang-maning Bali.

Source: booking.com

Penghuni Sentra Timur Residence akan merasakan pengalaman tinggal yang tidak tergantikan. Sentra Timur Superblock dibangun diatas lahan seluas 40 hektar dan akan menjadi “The New CBD in East Jakarta.” Superblock ini menyediakan sarana dan fasilitas terlengkap di Jakarta Timur mulai dari hunian vertikal, shopping mall, hotel & convention hingga gedung perkantoran 30 lantai, dan tak ketinggalan sarana seperti sekolah serta rumah sakit.

Sentra Timur Residence

Baca juga: Milenial Paling Banyak Ditolak Pengajuan KPR? Kok Bisa?

Adapun beberapa produk yang dikeluarkan oleh superblock ini, antara lain:

  • Sentra Timur Central Business District 1 (Sentra Timur Hotel & Convention, Luxurious Apartment, Sentra Timur Walk (shopping mall), Sentra Timur Commercial Plaza (kantor toko), hypermarketfunction hall serta office building grade A, Perumnas Tower).
  • Sentra Timur Residence & Sentra Timur Commercial Park
  • Sentra Timur Central Business District 2 (Office Park, Office tower 30 lantai, apartemen, rumah sakit, sarana pendidikan, dll).
Source: housingestate.id

Masterplan dari proyek apartemen adalah 15 tower dengan total 5800 unit. Setelah sukses dengan 6 tower pertama nya (Green, Grey, Yellow, Orange, Ruby, dan Tosca), hunian ini kembali lagi dengan tahap 2 pembangunan yang terdiri dari 5 tower dengan tower andalannya Brown Tower.

Sentra Timur Residence akan menyediakan berbagai fasilitas termasuk kolam renang, lapangan basket, mini market, restoran, tempat bermain anak, podium, jalur jogging, ATM center, dan keamanan 24 jam.

Baca juga: 5 Apartemen di Depok yang Cocok untuk Investasi

Source: sentratimur.com

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Demikian informasi mengenai Sentra Timur Residence yang bisa dijadikan referensi Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *