Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Studio Mikro Yang Terang di Georgia, Amerika Serikat

Studio Mikro Yang Terang di Georgia, Amerika Serikat

Sepasang suami istri membeli rumah gaya Viktoria di Georgia, Amerika Serikat ini hampir satu bulan yang lalu. Menurut mereka, seluruh rumah memerlukan renovasi, tetapi mereka memutuskan untuk berinvestasi pada uang sewa. Karena itu mereka merenovasi rumah ini untuk menjadikannya dua unit rumah yang bisa disewa per hari.

Siapa sangka, rumah ini menjadi rumah yang sangat indah setelah direnovasi. Menurutnya, unit kecil yang sekarang dijadikan sebuah studio ini dulunya adalah tempat tidur pelayan-pelayan pemilik rumah yang sudah berusia 120 tahun ini.

Pasangan ini merenovasi rumah dengan menggunakan sebanyak mungkin barang-barang yang sudah ada di dalam rumah. Banyak sejarah yang sudah terjadi di dalam rumah ini dan pemilik rumah memutuskan untuk tidak membuangnya.

Contohnya seperti lemari yang ada di bawah wastael di kamar mandi ini ditemukan di ruang bawah tanah dan diubah menjadi sebuah tempat penyimpanan baru.

Mari kita melihat ke dalam studio yang terang dan bergaya Victoria ini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang berencana merenovasi studio Anda.

Ingin mencari inspirasi dekorasi untuk rumah dan apartemen Anda? Buka saja Blog Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *