Wednesday , November 21 2018
Home / News / Info / Targetkan Mahasiswa, Ini Konsep Kekinian Apartemen Pacific Garden Style

Targetkan Mahasiswa, Ini Konsep Kekinian Apartemen Pacific Garden Style

Apartemen Pacific Garden Style (PGS) yang dibangun di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, telah melakukan ground breaking pada awal November 2017. Proyek yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama ini menggunakan konsep kekinian untuk menarik pasar kaum milenial.

Apartemen yang lokasinya di pusat bisnis Alam Sutera ini dikelilingi oleh universitas, sehingga konsep pengembangannya menyasar segmen tersebut. Terletak berada persis di depan Mall Alam Sutera, apartemen in idekat dengan Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia dengan potensi mahasiswa baru mencapai 8.000 setiap tahun.

Selain menggunakan desain modern dan arsitektur untuk memberikan kesan stylish, apartemen ini juga menyediakan berbagai jenis restoran dan kafe di lantai ground dan mezanin sebagai pusat anak-anak muda tersebut berkumpul. Selain itu juga, apartemen ini menyediakan fasilitas co-working space, serta ruang meeting untuk kolaborasi dan berkreasi.

Mahasiswa juga bisa memamerkan hasil kreasi dan membuat event di atrium luas yang disediakan. Fasilitas lainnya terdiri dari kolam renang, fitness center, jogging track, taman luas, dan lain sebagainya untuk menunjang gaya hidup sehat generasi masa kini.

Pengembang memiliki idealisme untuk memunculkan usaha rintisan (start-up) ternama di era digital dari proyeknya ini, karena itulah disediakan fasilitas-fasilitas pendukungnya. PGS juga ditargetkan menjadi satu-satunya apartemen di Alam Sutera yang memenuhi kebutuhan anak muda.

Pengembang menganggap segmen ini sangat potensial karena adanya beragam universitas ternama sekaligus pusat gaya hidup dan bisnis di kawasan tersebut.

Sebagai informasi, PGS dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari tiga tower apartemen dengan total 3.016 unit dan tipe unitnya dibuat dengan sistem modular dengan ukuran 25 meter persegi. Harganya adalah sekitar Rp 500 juta per modul. Pembangunan tower pertama jumlah unitnya mencapai 1.330 unit yang ditargetkan akan dilakukan serah terima akhir tahun 2020.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen di Alam Sutera? Buka saja Rukamen.

Sumber: Housing Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ini Dia Solusi Baru Milenial Mencicil DP Rumah

Harga properti yang semakin hari semakin melambung tinggi dan tidak dibarengi dengan kenaikan penghasilan membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *