Thursday , May 24 2018
Home / Inspiration / Melihat Ke Dalam Apartemen NY Yang Disewa Leonardo Di Caprio

Melihat Ke Dalam Apartemen NY Yang Disewa Leonardo Di Caprio

Setelah rehat sejenak setelah film terakhirnya, The Revenant, pada tahun 2015, akhirnya Leonardo DiCaprio kembali shooting film arahan Quentin Tarantino di New York. Karena itulah Leo akhirnya menyewa apartemen mewah dengan tiga kamar tidur di gedung apartemen yang baru saja selesai dibangun, 172 Madison, di North Madison.

Gedung apartemennya sendiri memiliki kolam renang dengan air laut sepanjang 21 meter, sebuah gym, tempat bermain anak, spa untuk manusia dan spa untuk binatang peliharaan. Gedung apartemen yang terbuat dari kaca ini harganya mulai dari USD 1.55 juta (sekitar Rp 21 miliar) per unitnya.

Saat ini, salah satu properti milik Leo yang kabarnya sedang dijual adalah sebuah apartemen penthouse yang berusaha dijual dengan harga USD 14 juta (Rp 190 miliar) yang memiliki 2 teras, sebuah lift pribadi, dan beberapa pilihan layout terbuka agar pembelinya bisa mengubah apartemen sesuai seleranya.

Untuk sementara ini, yuk intip unit apartemen yang disewa Leonardo Di Caprio ini

Baca juga: Apartemen Bruce Willis Dengan Pemandangan Central Park, New York

Sumber: House Beautiful

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tujuh Fasilitas Super Mewah di Apartemen-Apartemen New York

Saat ini developer berlomba-lomba menyediakan fasilitas mewah yang berbeda dari apartemen-apartemen lainnya untuk menarik kalangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *