Friday , November 15 2019
Home / News / Info / Review Apartemen: The Nest Puri di Tangerang
The Nest Puri
The Nest Puri

Review Apartemen: The Nest Puri di Tangerang

Apartemen The Nest Puri adalah sebuah kawasan apartemen eksklusif yang berada di jantung Jakarta Barat dan berbatasan dengan Kabupaten Tangerang. Dibangun berdasarkan harapan dan mimpi yang menjadi konsep dasar pembangunan The Nest, apartemen di Puri Kembangan ini menawarkan kenyamanan bintang 5 dan lokasi strategis. Hunian ini dikelilingi oleh fasilitas urban yang diperlukan dengan akses lebih dari 1 menuju bandara dan tol JORR.

Source: sewa-apartemen.net

Apartemen The Nest Puri berlokasi hanya selangkah dari CBD PURI dan dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan besar dan ternama di Jakarta Selatan, seperti Puri Indah Mall, PX Pavillion, Carrefour, dan Lotte Mart. Selain itu, apartemen ini dekat dengan berbagai macam sekolah nasional maupun internasional, seperti IPK International, Tunas Muda, Notre Dame, dan Bina Bangsa.

Source: rumah.waa2.co.id

Apartemen The Nest Puri menawarkan pilihan unit berupa tipe studio, 2 kamar dan 3 kamar bagi Anda dan keluarga Anda. Fasilitas mewah gedung yang dapat Anda nikmati adalah seperti kolam renang, area komersil, roof garden, area parkir double basement, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran, lintasan lari, area hijau di sekeliling apartemen, dan keamanan 24 jam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Apartemen di Surabaya untuk Investasi di Luar Ibukota

The Nest Puri

Apartemen The Nest Puri dikembangkan oleh PT Karya Cipta Sukses Anugerah (KCSA) yang telah membangun proyek Kemang View dan Satu8 Residence. PT Catur Bangun Mandiri (CBM) ditunjuk menjadi kontraktor untuk proyek hunian ini berkat portofolio dan reputasinya yang bagus. Mengusung tagline “Comfort in The City”, apartemen ini berupaya menawarkan kenyamanan bintang lima dengan lokasi strategis dan mudah ke mana-mana.

Source: agoda.com

Apartemen The Nest Puri memiliki keunggulan berupa akses dekat menuju Tol Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dari total 1.225 unit apartemen, apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dengan investasi mencapai Rp350 miliar. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berinvestasi juga di hunian ini. Apalagi, apartemen ini merupakan apartemen dengan gaya minimalis tetapi tetap modern dan berkelas yang dapat Anda nikmati dengan kisaran harga low-end.

Baca juga: Tips Menemukan Jasa Jual Rumah Cepat Terpercaya

 

Demikian informasi mengenai The SpringLake Summarecon Bekasi yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *