Thursday , July 13 2023
Home / Inspiration / Tips / Tips Mengadakan Pesta Natal di Apartemen Studio
sumber: weddingchicks.com

Tips Mengadakan Pesta Natal di Apartemen Studio

Jika Anda tinggal di apartemen studio dan ingin menjamu tamu ketika Natal nanti, beirkut ini beberapa cara untuk menghibur tamu dengan luas ruangan terbatas:

  1. Gunakan tempat duduk yang mudah dipindahkan
    Dengan menggunakan kursi lipat, atau ottoman yang bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang, kunci dalam menambahkan tempat duduk di apartemen studio adalah dengan menggunakan sisi kreatif Anda. Gunakan furnitur yang bisa dipindahkan dan tidak mengganggu kehidupan sehari-hari tetapi tetap bisa digunakan ketika ada tamu.
  2. Pilih waktu yang tepat
    Pilih jam-jam yang bukan jam makan siang atau makan malam. Pilih waktu cocktail yang tidak memerlukan makanan berat, tetapi cukup hanya dengan menyajikan minuman dan acara kumpul-kumpul kecil
  3. Selesaikan semua masakan sebelum tamu datang
    Agar tamu tidak terlalu berlama-lama padahal dapur Anda kecil, coba masak semua makanan yang ingin disajikan sebelum tamu datang agar ketika mereka datang Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama mereka. Letakkan juga meja kecil berisi minuman yang bisa dengan mudah diambil sehingga tamu tidak perlu ke dapur.
  4. Gunakan tempat tidur sebagai tempat duduk
    Apartemen studio yang tidak memiliki penyekat dengan tempat tidur bisa menjadi sasaran empuk tamu untuk dijadikan tempat duduk. Letakkan bantal-bantal agar tempat tidur bisa menjadi tempat duduk nyaman bagi tamu.
  5. Simpan barang sehari-hari Anda
    Karena tidak memiliki ruangan untuk menyimpan barang-barang yang tidak diperlukan, usahakan untuk menyimpan alat-alat setiap hari seperti alat-alat mandi, baju-baju, dll di boks penyimpanan. Ini bisa membuat rumah terasa lebih tidak berantakan.
  6. Buat satu tempat khusus untuk meletakkan barang tamu
    Letakkan satu meja atau bangku yang khusus digunakan agar tamu bisa meletakkan tas-tas mereka di tempat tersebut. Letakkan meja tersebut di depan pintu masuk agar tamu bisa langsung meletakkannya disitu dan mengambilnya ketika akan pulang. Ini untuk menghindari tamu yang meletakkan tas di lantai sehingga membuat ruangan lebih sempit.

Sumber: Apartmentherapy.com

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *