Tuesday , July 18 2023
Home / News / Transaksi Agung Podomoro Land Tetap Berjalan Seperti Biasa
Sumber: Kompas Properti

Transaksi Agung Podomoro Land Tetap Berjalan Seperti Biasa

 

Sumber: Kompas Properti
Sumber: Kompas Properti

 

Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terlibat suap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Zonasi Wilayah Laut dan Pulau-Pulau Kecil dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta untuk proyek Pluit City.

Ariesman Widjaja, Presdir PT APL diduga memberi suap kepada M Sanusi, anggota Komisi D DPRD Jakarta sebesar Rp 1.140.000.000. Oleh karena itu, AWJ disangka dengan PasalĀ 5 ayat 1 huruf a atau Pasal 5 ayat 1 b atau Pasal 13 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 jo Pasal 64 ayat 1 KUHP.

Kendati demikian,Indra W Antono sebagai Vice President Corporate Marketing APLN, transaksi penjualan tetap berjalan. Bahkan, APLN tetap mengikuti pameran REI Expo 2016 di JCC Senayan pada Sabtu kemarin. Di pameran tersebut, APLN memasarkan proyek terbaru mereka, Podomoro Golf View. Konsumen pun tetap antusias menyambut produk-produk APLN, terutama proyek rusunami yang dijual seharga Rp 298 juta per unit di daearah Cimanggis, Depok ini.

Produk lain yang diminati konsumen selain memasarkan apartemen di Jakarta Utara adalah SOHO Podomoro City di Jakarta, SOHO Pancoran Jakarta, Vimala Hills Bogor, Borneo Bay City di Balikpapan, dan Podomoro City di Medan.

Baca berita terkini seputar dunia properti di Blog Rukamen

Sumber: Kompas Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *