Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / 10 Apartemen Studio Dengan Luas di Bawah 50 Meter Persegi

10 Apartemen Studio Dengan Luas di Bawah 50 Meter Persegi

Kami di Rukamen mengerti bahwa karena harga apartemen yang semakin mahal dan apartemen yang baru dibangun kebanyakan memiliki luas terbatas, maka kami selalu mencari cara agar apartemen studio Anda selalu terasa nyaman.

Karena itulah kami mengkompilasi 10 apartemen dengan luas di bawah 50 meter persegi yang berbentuk studio dari situs freshome.com

  1. Apartemen Kaca di Stockholm, Swedia
    apartment SwedishApartemen dengan luas 34 meter persegi ini memiliki kamar dengan tembok kaca. Dengan tema Skandinavia dan palet warna putih, apartemen ini sangat nyaman karena mendapatkan cahaya matahari yang banyak.
  2. Apartemen Skandinavia di Gothenburg, Swedia
    architecture-design-Scandinavian-homeApartemen 41 meter persegi ini memiliki jendela besar yang membuat apartemen terlihat besar. Walaupun ruang tidur dipisahkan dengan tembok dengan tinggi setengah atap, area tersebut tetap terasa nyaman dan privat.
  3. Apartemen mikro minimalis di Wroclaw, Polandia
    architecture-small-homeApartemen 13 meter persegi ini didesain oleh Szymon Hanczar dan memiliki semua yang dibutuhkan sehari-hari. Apartemen milik desainer ini memiliki desain minimalis dan terasa seperti asrama kuliah, tetapi lebih modern. Apartemen ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa terus terorganisasi walaupun tinggal di kota yang sibuk
  4. Apartemen di Paris, Perancis
    architecture-modern-apartment-1Apartemen dengan luas 30 meter persegi ini sebelumnya memiliki empat kamar tidur, tetapi terasa sumpek dan gelap. Dengan menghilangkan tembok- tembok dan dijadikan studio, seluruh area ruangan terasa besar karena ada cahaya masuk dari jendela besar.
  5. Apartemen di Gothenburg, Sweden
    design-living-roomApartemen seluas 40 meter persegi ini terasa lebih besar dari yang sebenarnya karena atap yang tinggi, jendela besar, dan area terbuka.
  6. Apartemen di Budapest, Hungaria
    design-modern-apartmentApartemen dengan luas 31 meter persegi ini dimiliki oleh sepasang yang suka keliling dunia dan memerlukan satu tempat yang dijadikan rumahnya di antara perjalanan-perjalanannya.
  7. Apartemen di Gothenburg, Swedia
    architecture-Scandinavian-home
    Apartemen dengan luas 36 meter persegi ini berada di lantai atas, tepat di bawah atap yang terdiri dari jendela dan tembok miring. Dengan furnitur simpel, kursi dari kayu, dan skema warna hitam dan putih, apartemen ini terasa sangat nyaman.
  8. Apartemen studio di Gothenburg, Swedia
    arpartment-living-roomApartemen 45 meter persegi di gedung tua ini dirombak dengan cara menghilangkan tembok yang memisahkan area dapur dengan area ruang tamu. Ruangan dipisah dengan menggunakan lantai parket dan warna tembok yang berbeda-beda.
  9. Apartemen di Darlinghurst, Australia
    Darlinghurst-Apartment-by-Brad-Swartz-Architect-6
    Apartemen 27 meter persegi ini memaksimalkan area penyimpanan dengan menggunakan lemari geser yang besar. Lemari ini adalah lemari tempat pemilik rumah makan, bekerja, mencuci baju, dan menyimpan barang-barang.
  10. Apartemen di Jalan Kungsgatan, Gothenburg, Swedia
    design-Swedish-cribBerada di area jalan sibuk, apartemen seluas 40 meter persegi ini menggunakan warna dan pencahayaan yang menjadikan ruangan menjadi unik. Penggunakan rak-rak terbuka membuat agar ruangan terasa luas.

Sumber: Freshome

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *