Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Apartemen 30 Meter Persegi Ini Memiliki Desain Kreatif

Apartemen 30 Meter Persegi Ini Memiliki Desain Kreatif

Apartemen dengan luas 30 meter persegi ini berada di Milan dan memiliki semua fungsi dasar yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari seseorang. Apartemen ini memiliki ruang tamu, dapur, sebuah kamar tidur, kamar mandi, dan bahkan area makan.

Small-apartment-in-Milan-open-and-closed-cabinet-doors

Dirancang oleh tim PLANAIR, perusahaan ini adalah perusahaan yang merupakan spesialis di arsitektur, lansekap, dan mesin.

Pintu utama apartemen membuka langsung ke area bersantai. Disinilah juga diletakkan dapur yang diletakkan di salah satu sisi dinding. Walaupun mengurangi area ruangan, ruangan ini tidak terasa sempit. Area santai juga kecil dan terdiri dari sebuah struktur yang menyerupai bangku dan merupakan area lanjutan dari dapur.

Di atasnya terdapat sebuah lemari yang dipasang ke tembok dengan pintu tertutup dan tempat penyimpanan terbuka lagi di atasnya dimana diletakkan pohon-pohon untuk pajangan. Pintu masuknya juga terdiri dari tempat penyimpanan yang mengkombinasi tempat penyimpanan terbuka dan tertutup.

Small-apartment-in-Milan-opened-and-closed-divider-wall

Tembok di seberang area dapur dan tempat santai adalah merupakan tembok yang bisa bergeser. Tembok tersebut bisa dibuka dan di dalamnya terdapat tempat tidur, kamar mandi, dan area makan. Kamar tidur nya sendiri adalah area dua lantai dimana hanya bagian atas tembok saja yang bisa dilipat dan membentuk sebuah area kosong seperti jendela.

Small-apartment-in-Milan-opening-cabinet-doors

Selain tempat tidur dan lampu, di area kamar ada sebuah platform yang merupakan area penyimpanan yang luas. Platform tersebut bisa diangkat dan di dalamnya terdapat area tempat penyimpanan baju. Kamar mandi berada di belakang tembok hitam.

Small-apartment-in-Milan-opening-bedroom-wall

Tangga untuk menuju ke tempat tidur bisa disimpan ketika tidak diperlukan, dan ketika tersimpan di bawah platform, area tidur bisa ditutup dengan sebuah tembok lipat yang memisahkan area dengan area makan.

Small-apartment-in-Milan-opened-and-closed-bedroom-walls

Karena dekor yang bisa berubah-ubah, area makan dengan meja yang bisa menjadi tempat duduk untuk empat orang bisa dijadikan area kerja, dimana meja makan dijadikan meja kerja.

Small-apartment-in-Milan-dining-area

Sumber: Freshome

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

One comment

  1. desain interior nya memang bagus, sangat kreatif desainernya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *