Saturday , March 23 2019
Home / News / Info / 10 Apartemen Dekat Bandara Soekarno-Hatta
Apartemen dekat Bandara
Apartemen dekat Bandara

10 Apartemen Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Apa Anda sering bepergian melalui Bandara Soetta atau Halim Perdana Kusuma? Mungkin Anda pernah berencana untuk memiliki salah satu unit hunian apartemen dekat bandara yang bisa menjadi alternatif tempat tinggal sementara agar tidak terlalu lelah dan memakan waktu dalam perjalanan menuju bandara. Berikut 10 rekomendasi apartemen tersebut dari kami.

 

Source: netproperty.net

Apartemen Aeropolis

Aeropolis Residence adalah sebuah kompleks apartemen bertingkat rendah yang berada hanya 700 meter dari bandara Soekarno-Hatta. Fasilitas yang tersedia antara lain 2 shuttle bus menuju airport, club house, food center, dan Aeropolis Techno Park untuk gudang kargo dan perkantoran.

 

Source: padinaresidence.com

Padina Residence

Padina Residence adalah salah satu hunian terpadu yang berada di Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Daan Mogot Raya km 19,6. Lokasi ini cukup strategis dan memudahkan Anda untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dan Toll JORR dalam waktu singkat.

 

Source: signaturepark-grande.com

Apartemen Signature Park Grande

Signature Park Grande berlokasi di jalan protokol MT Haryono dengan akses langsung ke jalan tol. Jaraknya hanya hitungan menit saja ke bandar udara Soekarno-Hatta maupun Halim Perdana Kusuma. Nantinya, apartemen ini akan memiliki akses yang lebih mudah lagi karena akan diapit oleh dua stasiun LRT, yaitu stasiun Cawang dan Cikoko.

 

Source: jktproperty.com

Apartemen H Residence at Soetta

Apartemen dekat bandara yang satu ini terletak di tepi sungai Cisadane yang legendaris, menawarkan pemandangan sungai dengan konsep sky lounge apartment sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang bekerja di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. H Residence at Soetta berada di kawasan Lingkar 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Bandara yang jaraknya 3 km, 5 menit ke Stasiun Kereta Api dan Tol Bandara.

 

Apartemen Dekat Bandara

 

Source: rukamen.com

Apartemen Menara Cawang

Apartemen Menara Cawang adalah sebuah kompleks apartemen yang berlokasi di daerah Cawang. Apartemen ini dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, akses tol Jagorawi dan dalam kota, MT Haryono, Pancoran, Gatot Subroto, Tebet, dan D.I. Panjaitan. Dengan banyak akses ini, perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta juga tidak akan terasa panjang dan lama.

 

Source: travelio.com

Apartemen Marina Mediterania Ancol

Apartemen Mediterania Marina Ancol adalah sebuah hunian vertikal yang berlokasi dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Dari apartemen ini, Anda memiliki akses mudah ke 4 pintu tol (Mangga Dua, Kemayoran, Pluit, Pantai Indah Kapuk, Jembatan Tiga) dan hanya memerlukan 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Source: booking.com

Apartemen Green Bay Pluit 

Apartemen dekat bandara ini terletak di Pluit, daerah yang sangat dekat dengan pinggir laut. Meskipun apartemen ini berada di bagian paling utara Jakarta, tempatnya sangat mudah diakses berkat jaraknya yang dekat ke Tol Lingkar Dalam dan Tol Lingkar Luar. Dari Apartemen Green Bay Pluit, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Source: mediakorannusantara.com

Apartemen Puri Garden

Puri Garden adalah salah satu apartemen yang mewah nan elegan di kawasan Tangerang. Apartemen ini memiliki akses cepat ke Tol Lingkar Dalam dan Luar, dan Anda bisa mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta kurang dari 20 menit.

 

Source: thestmoritz.com

Apartemen St Moritz

St. Moritz Apartment & Residences adalah sebuah proyek Superblock oleh Lippo Group yang berada di pusat bisnis Puri Indah Jakarta Barat; yaitu berada di antara Tol JORR Kapuk-TB Simatupang dan tol Kebon Jeruk-Tomang. Dalam waktu 20 menit, Anda dapat dengan mudah menuju Pluit, Kapuk, bandara Soekarno Hatta, Pondok Indah, Kemang, Bintaro, Cibubur, Tomang, Slipi, Semanggi, Kuningan, Serpong, dan Tangerang.

 

Source: investproperti.com

Apartemen Puri Orchard

Puri Orchard memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di pinggir Jalan Raya Outer Ring Road Puri Cengkareng Jakarta Barat di belakang Gedung Orang Tua Group, sehingga sangat memudahkan Anda untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: 5 Rekomendasi Apartemen di Surabaya untuk Investasi di Luar Ibukota

 

Demikian 10 apartemen dekat bandara di Jakarta yang dijadikan referensi. Bila suatu saat nanti, apartemen Anda tersebut ingin disewakan atau dijual kembali ke pada orang lain, janganlah lupa untuk menggunakan Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Mulailah bersama kami sekarang juga!

About Devi Yulia

A girl who wishes to run an easier life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *