Friday , May 24 2019
Home / News / Info / 10 Apartemen untuk Mahasiswa di Jakarta
Apartemen untuk Mahasiswa
Apartemen untuk Mahasiswa

10 Apartemen untuk Mahasiswa di Jakarta

Kebanyakan mahasiswa rantau atau yang universitasnya jauh dari rumah memilih mencari alternatif tempat tinggal yang biasanya dekat dengan kampus. Salah satu alternatif ini adalah apartemen untuk mahasiswa, selain kos atau rumah kontrakan. Selain untuk menghemat biaya transportasi, tinggal dekat kampus memudahkan mobilitas mahasiswa untuk segala hal yang berkaitan dengan akademis juga. Melihat fenomena ini, banyak pengembang yang mulai merambah pasarnya ke para mahasiswa, dan biasanya apartemen yang mereka tawarkan memiliki harga sewa bulanan yang cukup terjangkau. Bila Anda ingin mendapatkan informasi daftar apartemen untuk kaum mahasiswa di Jakarta, berikut 10 rekomendasi dari kami.

 

Source: rumah.com

Apartemen Tomang Park

Apartemen ini berlokasi dekat dengan sekolah swasta favorit seperti BPK Penabur, Samaria dan Calvary, atau Universitas Tarumanegara (Untar), Trisakti dan Ukrida.

 

Source: jendela360.com

Apartemen Mediterania Tanjung Duren

Apartemen untuk mahasiswa yang satu ini sangat cocok untuk siswa dan mahasiswa yang sekolah atau kampusnya berada di sekitar Jakarta Barat, seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Binus, SMAN 78, SMAK 4, SMAK 1 BPK Penabur dan masih banyak lagi. Harga sewa per bulan untuk tipe 1 BR dan 2 BR berkisar dari angka 3 hingga 4,5 jutaan.

 

Source: rajamuda2.wordpress.com

Apartemen Westmark

Westmark Apartment berada di sebelah Mal Taman Anggrek. Lokasinya dikelilingi universitas (Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Bina Nusantara, Ukrida), Rumah Sakit (Siloam Hospital, RS Royal Taruma), dan lain-lain. Harga sewa per bulan untuk tipe studio dimulai dari angka 3,3 jutaan.

 

Source: investproperti.com

Apartemen Capitol Park

Apartemen untuk mahasiswa ini dikelilingi oleh universitas top seperti Universitas Indonesia, Yayasan Administrasi Indonesia, Universitas Kristen Indonesia, dan Universitas Gunadarma. Harga sewa per bulan untuk tipe studio maupun 1 BR dimulai dari angka 4,5 hingga 5,5 jutaan.

 

Apartemen untuk Mahasiswa

Source: apartment-salemba.com

Salemba Residence

Apartemen ini berlokasi dekat dengan Universitas Indonesia, Universitas YAI, Universitas Gunadharma, Universitas Bina Sarana dan Informatika, dan UKI. Harga sewa per bulan untuk tipe 2 BR dimulai dari angka 5 jutaan.

 

Source: jakarta.tribunnews.com

Apartemen Bassura City

Apartemen untuk mahasiswa ini terletak dekat ke universitas seperti STMT Trisakti, STIE Nusantara, MPU Tantular, RSIA Hermina dan jalan tol besar. Harga sewa per bulan untuk tipe studio dimulai dari angka 3,5 hingga 5 jutaan.

 

Source: housingestate.id

Apartemen Kebagusan City

Untuk Anda yang memiliki anggota keluarga di bangku universitas, apartemen ini dekat dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP), Universitas Indraprasta PGRI, Universitas Pancasila dan Universitas Tama Jagakarsa. Harga sewa per bulan untuk tipe studio berkisar dari angka 3 hingga 4 jutaan.

 

Source: https://belmontapartment.wordpress.com/

Belmont Residence

Lokasinya yang strategis memungkinkan penghuni apartemen Belmont Residence untuk menjangkau fasilitas publik seperti Rumah Sakit Siloam yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 menit saja, 15 menit ke Kampus Bina Nusantara (Binus), dan 15 menit jarak tempuh menuju Permata Hijau. Harga sewa per bulan untuk tipe studio dimulai dari angka 2,7 hingga 3,5 jutaan.

 

Source: booking.com

Apartemen Madison Park

Berlokasi di Podomoro City, Madison Park Apartment adalah apartemen 1 tower yang memiliki akses mudah ke banyak tempat. Ada 2 mal besar di dekatnya (Mal Taman Anggrek dan Central Park), dan Anda hanya memerlukan beberapa menit saja ke RS Royal Taruma dan universitas seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia dan SMAK.

 

Source: agungsedayu.com

Taman Anggrek Residence

Apartemen ini berlokasi strategis karena memudahkan penghuni menuju daerah bisnis. Apartemen ini juga dikelilingi universitas terkenal seperti UNTAR dan Trisakti serta Rumah sakit Harapan Kita dan RS Kanker Dharmais. Apartemen ini adalah pilihan yang menarik bagi pembeli yang masih sendiri ataupun yang telah berkeluarga.

 

Demikian 10 apartemen untuk mahasiswa di Jakarta yang dijadikan referensi. Bila suatu saat nanti, apartemen Anda tersebut ingin disewakan atau dijual kembali ke pada orang lain, janganlah lupa untuk menggunakan Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Mulailah bersama kami sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Apartemen untuk Mahasiswa

Selain Kos, Bisakah Tinggal di Apartemen untuk Mahasiswa?

Rasanya sudah menjadi pengetahuan umum bahwa sebagian besar mahasiswa adalah kalangan yang belum memiliki banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *