Tuesday , July 11 2023
Home / Inspiration / Tips / 5 Apartemen di Semarang yang Strategis dan Berfasilitas Lengkap
Apartemen di Semarang
Apartemen di Semarang

5 Apartemen di Semarang yang Strategis dan Berfasilitas Lengkap

Sedang berjalan-jalan ke Semarang atau malah berniat ingin pindah? Semarang memang termasuk salah satu kota besar di Indonesia yang juga menjadi banyak tujuan pelancong dan pebisnis dari luar kota. Jika investasi Anda ingin disalurkan ke bidang properti, kami punya 5 rekomendasi apartemen di Semarang yang berlokasi strategis dan berfasilitas lengkap. Keindahan kota ini telah terkenal luas, dan tidak sedikit yang menjadikan kota ini sebagai destinasi tempat tinggal sementara atau investasi jangka panjang.

 

Source: rukamen.com

Apartemen Beverly Hills Semarang

Beverly Hills Apartment berlokasi di pusat kota Semarang sehingga memudahkan aktifitas penghuninya. Apartemen ini dikelilingi oleh berbagai restoran, perkantoran serta pusat perbelanjaan. Selain itu, hunian ini hanya berjarak 30 menit dari stasiun kereta dan bandar udara. Apartemen ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya, termasuk kolam renang, restoran, kafe, sauna dan spa, food court, pusat perbelanjaan, lahan parkir yang memadai serta keamanan 24 jam.

 

Source: rumahdijual.com

Apartemen Sentraland Semarang

Lokasi apartemen di Semarang yang satu ini sangatlah strategis karena berada di tengah kota Semarang. Apartemen ini dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, restaurant, dan masih banyak lagi. Adapun fasilitas yang bisa dinikmati penghuni dan pengunjung apartemen antara lain adalah jogging track, taman bermain anak- anak, restaurant, cafe, gym, pusat kebugaran, ATM, mini market, area parkir luas yang dapat memuat 475 mobil, ruang serbaguna, kartu akses, dan keamanan 24 jam.

 

Apartemen di Semarang

 

Source: rumah.com

Apartemen Marquis De Lafayette

Marquis De Lafayette merupakan salah satu proyek apartemen di Semarang yang dikerjakan oleh Pollux Properties Indonesia. Lokasinya tepat berada di tengah Kota Semarang, yang dikenal sebagai kota industri. Apartemen ini dekat ke berbagai infrakstruktur umum seperti rumah sakit, sekolah dan universitas, pusat perbelanjaan (Paragon Mall) restoran, serta bank. Untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penghuni, Marquis De Lafayette menyediakan berbagai fasilitas. Antara lain, pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain anak, ruang serbaguna, jogging track, area CCTV, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

 

Source: seputarsemarang.com

Apartemen The Pinnacle 

The Pinnacle adalah salah satu kompleks hunian mewah yang terdiri dari apartemen dan kondotel, yang berada di Segitiga Emas Kota Semarang. Lokasi ini sangat strategis karena berdekatan dengan area perkantoran (Menara Suara Merdeka) dan perdagangan (Paragon Mall dan DP Mall). Selain itu, apartemen ini dekat dari Simpang Lima, Bandara Ahmad Yani, dan Stasiun Kereta Api. Untuk fasilitas, Anda dapat menemukan pusat kebugaran, kolam renang (skypool), jogging track, lapangan tenis, gym, sauna, spa, taman bermain anak- anak, ruang serbaguna, laundry, restaurant, cafe, mini market, CCTV, kartu akses, dan keamanan 24 jam di sini.

 

Source: seputarsemarang.com

Apartemen Warhol Residence

Apartemen di Semarang yang satu ini berdekatan dengan letak Simpang Lima Semarang. Lokasi Apartemen Warhol Residence juga dapat dikatakan strategis karena berada di pusat kota Semarang dan memiliki akses jalan yang mudah menuju jalan Ahmad Yani yang merupakan area utama bisnis di kota Semarang. Letak apartemen ini hanya 50 m dari Simpang Lima dan 1 km dari Tugu Muda.

Penghuni dan pengunjung pun dimanjakan oleh skypool di rooftop gedung apartemen ini. Selain itu, penghuni dan pengunjung juga dapat menikmati jogging track, kolam renang, dan tempat kebugaran setiap hari untuk sarana berolahraga. Apartemen juga menyediakan fasilitas lainnya seperti restoran, sauna, jacuzzi, aula, BBQ area, ruang pertemuan, dan taman bermain untuk anak-anak.

Baca lebih lanjut di Daftar Apartemen di Area Semarang.

 

Demikianlah apartemen di Semarang berlokasi strategis dan berfasilitas lengkap yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Bila Anda memiliki properti di Semarang yang dapat disewakan kepada orang lain, sudah saatnya Anda mencoba untuk menggunakan Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Desain Kamar Anak

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *