Tuesday , October 17 2017
Home / Inspiration / Apartemen Kendall Jenner di Los Angeles Dijual Seharga 21 Miliar

Apartemen Kendall Jenner di Los Angeles Dijual Seharga 21 Miliar

Kendall Jenner adalah salah satu model dengan gaji tertinggi di dunia, tetapi tidak seperti kakak nya, Kylie, Kendall lebih kalem dalam membeli atau menjual properti. Tapi, akhirnya Kendall memutuskan untuk menjual unit kondominium yang ada di gedung tinggi di daerah Wilshire, Los Angeles; salah satu area paling prestisius di kota Los Angeles.

Baca juga: Mengintip ke Dalam Rumah Kylie Jenner dan Apartemen Kendall Jenner

Kendall membeli unit kondominium ini pada tahun 2014 dengan harga USD 1,3 juta (IDR 17,3 miliar) dan Ia berniat untuk menjualnya dengan harga USD 1,6 juta (IDR 21,2 miliar).

Dengan total luas 192 meter persegi, kondominium dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi tersebut terlihat sangat luas karena atap yang tinggi, sumber cahaya alami yang banyak, dan konsep ruang terbuka nya.

Ditambah lagi dengan kombinasi palet warna gading, putih, abu-abu, dan lavender pucat, maka kondominium ini menjadi salah satu kondominium selebriti yang nyaman. Selain itu, dapur nya juga dilengkapi dengan peralatan mewah dari Sub-Zero dan Viking, serta kamar mandi nya dilengkapi dengan perabotan dari Kohler dan Grohe yang mewah.

Fasilitas gedung nya juga tidak kalah menarik, gedung ini memiliki kolam renang air panas, gym, ruangan sosial, ruangan konferensi, tempat penyimpanan wine, layanan 24-jam, tim keamanan, dan penjaga pintu yang selalu siap membantu.

Mari melihat ke dalam kondominium yang mewah ini:

Sumber: Elle Decor
Sumber Foto: Zillow

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Gereja di Seattle Diubah Menjadi Kondominium Mewah

Sebuah gedung di Seattle, Washington, Amerika Serikat yang tadinya adalah sebuah gedung gereja sekarang ini menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *