Tuesday , October 17 2017
Home / News / Info / Unik! Rumah Ini Berada di Amerika Serikat dan Kanada Sekaligus

Unik! Rumah Ini Berada di Amerika Serikat dan Kanada Sekaligus

Ingin mencoba tinggal di dua negara sekaligus? Rumah yang berada di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada ini sedang dijual seharga USD 109.000 saja (IDR 1,5 Miliar) karena kesulitan dijual. Rumah dengan luas hampir 650 meter persegi ini dibangun pada tahun 1782 dan memerlukan banyak renovasi.

Rumah ini dikenal menjadi sebuah toko bernama Old Stone Store, terdiri dari lima unit apartemen. Karena berada di perbatasan antara Beebe Plain, Vermont, Amerika Serikat dan Stanstead, Quebec, Kanada; rumah ini kurang memiliki peminat.

Salah satu hal utama yang membuat rumah ini belum laku adalah karena orang enggan tinggal di rumah dengan keamanan 24 jam dari petugas keamanan perbatasan. Pemilik rumah yang sekarang, Brian DuMoulin dan istrinya, Joan, memiliki kewarganegaraan Amerika dan Kanada, dan mereka mengatakan bahwa sudah terbiasa dengan prosedur unik yang harus mereka ikuti.

Brian diwariskan rumah ini 40 tahun yang lalu, dan dulu perbatasan ini bukan merupakan suatu masalah. Dulu, hal ini adalah hal normal dan alami, tetapi sekarang membuat semua orang stress. Menurutnya, selama mereka masih menjadi penghuni rumah tersebut, petugas mereka bisa melewati perbatasan dengan mudah.

Baca juga: Melihat ke Dalam Gereja di San Fransisco Yang Direnovasi Menjadi Apartemen

Di depan pintu rumah terdapat sebuah tanda perbatasan yang terbuat dari granit dan di taman belakang terdapat sebuah gerbang yang dilengkapi dengan kawat. Rumah ini memiliki pintu masuk dari Amerika Serikat dan Kanada, yang artinya rumah ini terus diawasi oleh petugas keamanan perbatasan dari kedua negara tersebut.

Tertarik dengan rumah ini? Lebih baik Anda bergerak cepat karena agen properti yang menjual rumah ini berkata bahwa semakin banyak orang yang mulai tertarik karena rumah ini pernah difitur oleh sebuah majalah Kanada.

Baca juga: Unik! Penghuni Burj Khalifa Memiliki Tiga Waktu Berbuka Puasa!

Sumber: Country Living

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tiga Hotel Mewah Ini Tadinya Penjara!

Di seluruh dunia, banyak bekas penjara yang diubah menjadi hotel mewah untuk menawarkan pesona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *