Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Apartemen Mahasiswa di Bangkok Ini Untuk Tujuh Orang

Apartemen Mahasiswa di Bangkok Ini Untuk Tujuh Orang

Apartemen khusus untuk mahasiswa di Bangkok ini patut menjadi inspirasi. Mahasiswa Bangkok yang memiliki bujet terbatas untuk tempat tinggal bisa memilih Space Scholarship sebagai tempat tinggalnya. Space Scholarship adalah sebuah asrama yang menyediakan tempat tinggal untuk tujuh mahasiswa di dalam dua apartemen.

Apartemen ini dikembangkan oleh developer asal Thailand, AP Public Company dan bekerja sama dengan studio desain dari Italia, Fabrica, untuk merancang interiornya. Pengembang dan desainer telah berhasil mengubah dua unit apartemen sehingga interior nya memiliki tempat efisien untuk belajar, istirahat, dan berinteraksi satu sama lain.

Untuk memaksimalkan fleksibilitas, apartemen ini menggunakan desain modular, perabotan tanam, tempat penyimpanan tersembunyi, dan elemen-elemen yang bisa dipindahkan. Desainnya juga dirancang dengan konsep terbuka, tetapi bisa juga menjadi area pribadi, sheingga mahasiswa bisa memilih sesuai kebutuhan mereka.

 

Tempat tidurnya berupa tempat tidur tingkat yang bisa ditutup dengan gorden dan panel, sedangkan meja makannya bisa diubah menjadi meja belajar dengan sebuah penutup yang sudah ditanam dan bisa difungsikan menjadi partisi. Setiap unit juga dilengkapi dengan sebuah dapur kecil dan kamar mandi. Bahkan di masing-masing unit juga telah disediakan teras kecil untuk menyegarkan pikiran.

Baca juga: Barang-Barang Multifungsi Untuk Kamar Mahasiswa

Sumber: Curbed

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *