Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Apartemen Milik Meg Ryan di Tribeca Seharga Rp 120 Miliar.

Apartemen Milik Meg Ryan di Tribeca Seharga Rp 120 Miliar.

Artis Hollywood, Meg Ryan, sudah selesai merenovasi sembilan apartemen selama beberapa tahun dan sekarang ini Ia siap untuk pindah ke proyek renovasi selanjutnya. Proyek renovasi selanjutnya adalah apartemen di Tribeca, New York, yang gedungnya sama seperti milik Justin Timberlake & Jessica Biel pada artikel kami berjudul Penthouse Milik Justin Timberlake di New York Yang Mewah.

Gedung 443 Greenwich Street memang terkenal 90% dihuni oleh orang-orang terkenal. Selain Justin Timberlake & Jessica Biel, tetangga Meg Ryan di gedung ini antara lain adalah Blake Lively dan Ryan Reynolds, Jennifer Lawrence, dan pembalap Lewis Hamilton.

Interior kondominium milik Meg Ryan akan didominasi oleh warna putih, putih gading, dan abu-abu, sesuai dengan ciri khas dan gaya desain artis tersebut. Apartemen terakhirnya di SoHo, New York, juga memiliki palet warna monokrom yang rapi, bersih, dengan lantai berwarna kayu hitam dan tembok-tembok warna putih cerah.

Kondominium dengan luas 293 meter persegi miliknya terebut terdiri dari tiga kamar tidur, tiga setengah kamar mandi, dan fasilitas mewah ala artis Hollywood lainnya. Diketahui bahwa Meg Ryan membeli kondominium ini dengan harga USD 9 juta (Rp 120 Miliar).

Gedung kondominium ini dipilih oleh banyak orang-orang kaya dan terkenal karena memang fasilitasnya yang sangat mewah. Terlebih, gedung ini dilindungi dari mata publik, karena itu tidak ada paparazzi yang bisa mengintip ke dalam.

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *