Thursday , July 13 2023
Home / News / Apartemen Paling Mahal di Dubai Sudah Dijual ke Pasar

Apartemen Paling Mahal di Dubai Sudah Dijual ke Pasar

one-at-palm-01

Penasaran dengan harga apartemen paling mahal di Dubai?

Apartemen bernama One at Palm Jumeirah ini akan selesai dibangun tahun 2017 ini dan sudah dijual ke pasar dengan harga $74.5 juta atau sekitar Rp 1.008 triliun. Penthouse di apartemen ini memiliki total luas area 400 meter persegi dengan tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, dengan galeri seni privat dan gym.

One at Palm akan menjadi pintu masuk ke Palm Jumeirah, sebuah kepulauan buatan manusia di Dubai. Apartemen ini akan memiliki 90 unit apartemen eksklusif dengan luas area dari 270 sampai 2.000 meter persegi.

Yang membuat apartemen ini semakin mewah adalah tersedianya infinity pool dengan pemandangan laut dan dikelilingi oleh area outdoor seluas 1500 meter persegi. Taman privat itu dirancang oleh arsitek terkenal Vladimir Djurovic.
Selain itu, untuk keamanan, para pemilik bisa parkir sampai 12 mobil dan salah satu mobil tersebut bisa langsung di parkir di depan pintu. Developer apartemen ini, Omniyat, mengatakan bahwa gedung eye-catching ini dirancang untuk menjadi “the ultimate address“.
Omniyat memilih arsitek asal New York, SOMA yang diketuai oleh Michael Abboud. Abboud berkata bahwa ia sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim idaman internasional yang menciptakan ‘One at Palm’.

 

2_gkh93f

1445583242298

1445583242372


one-at-palm-08

soma

Sumber foto: SOMA.us

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *