Tuesday , January 21 2020
Home / Inspiration / Apartemen Warna-Warni Sentuhan Pop Kultur di NY

Apartemen Warna-Warni Sentuhan Pop Kultur di NY

Jeanie Engelback, adalah seorang kolektor segala hal yang berbau pop kultur sejak ia masih berumur lima tahun. Karena itulah, ia memutuskan untuk mendekorasi apartemennya di East Village, New York, Amerika Serikat seoerti sebuah museum pop kultur.

Ia mengkoleksi berbagai macam pernak-pernik, termasuk tempat permen PEZ yang warna-warni, boneka dengan kepala bergoyang, cangkir teh, dll. Selain itu, ia juga mengecat apartemennya dengan warna terang yang berani.

Walaupun terisi dengan banyak barang, apartemennya tidak terasa berlebihan dan membuat pusing, karena Jeanie memang memiliki skill yang baik dalam menata barang-barang koleksi nya tersebut. Ia adalah sebuah pemilik kurator gaya hidup yang memiliki panggilan “penguasa kekacauan’ karena kemampuannya itu.

Jeanie mengaku bahwa ia selalu tersenyum ketika membuka pintu utama apartemennya karena energi baik yang keluar dari paduan warna di dalamnya. Dengan desain yang berani dan koleksi barang yang super banyak tersebut, pastinya ada orang yang kurang menyukai dekorasi apartemennya ini. Tapi Anda harus mengakui bahwa apartemen dengan warna-warni cerah ini unik dan membuat yang melihatnya menjadi senang.

Mari melihat ke dalam apartemen penuh warna tersebut

Baca juga: Melihat ke Dalam Apartemen Donald Trump di New York

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *