Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Aston Martin Akan Membangun Apartemen Mewah di Miami

Aston Martin Akan Membangun Apartemen Mewah di Miami

Bagi Anda yang sering bermimpi ingin hidup seperti James Bond, sekarang ini sudah bukan mimpi lagi. Perusahaan mobil favorit Agen 007, Aston Martin, baru saja mengumumkan akan membangun blok apartemen dengan furnitur fiber dan infinity pool yang memukau. Apartemen mewah di Miami yang akan di bangun oleh Aston Martin ini akan di bangun dalam 66 lantai.

apartemen mewah di miami

Apartemen yang akan di bangun di tengah kota Miami, Florida, Amerika Serikat tersebut dibanderol dengan harga $600.000 hingga $8,5 juta untuk residens dan mula dari $14 juta hingga $50 juta untuk unit penthouse nya.

Apartemen Mewah Di Miami

apartemen mewah di miami

Proyek yang ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 ini terdiri dari 391 kondominium yang sudah termasuk 7 unit penthouse dan satu unit penthouse triplex yang ultra ekslusif. Fasilitasnya antara lain gym dua lantai, ruangan golf virtual, dua teater dan sebuah salon.

Interior dari apartemen akan dikembangkan oleh tim desain Aston Martin yang dipimpin oleh Kepala Kreatif nya, Marek Reichman, dengan elemen-elemen seperti meja resepsionis terbuat dari karbon fiber dan gagang pintu custom.

Gedung berbentuk perahu yang terbuat dari kaca dan baja ini dirancang oleh Revuelta Architecture dan Bodas Miani Anger, menawarkan akses langsung ke marina untuk perahu yacht. Pemilik apartemen juga memiliki pilihan untuk tim Reichman merancang apartemennya secara personal.

Tertarik membeli apartemen mewah di Miami ini?

Baca juga: Apartemen Pakubuwono Residence: Hunian Modern dengan Unit Mewah dan Berkelas

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *