Monday , October 14 2019
Home / News / Beli Properti Sekarang Ada Supermarket nya!
apartemen second

Beli Properti Sekarang Ada Supermarket nya!

Paramount Land meluncurkan konsep berbelanja terbaru yang unik dan menarik. Sekarang bukan hanya sayur-sayuran saja yang bisa dibeli di supermarket, properti pun sudah ada supermarket nya! Hal ini merupakan kabar gembira karena menunjukkan bahwa jual/beli properti sudah menjadi suatu kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia sehingga diperlukan tempat khusus untuk berbelanja.

Pengembang yang telah membangun beberapa apartemen di Serpong seperti Atria Residences dan Paramount Serpong ini mendirikan supermarket properti yang merupakan sebuah outlet sales  yang memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli beragam produk properti; mulai dari rumah, apartemen, tanah, ruko, perkantoran, SOHO, mixed use, retail commercial, gudang, dan sebagainya di satu tempat. Diharapkan juga dengan adanya supermarket properti ini, Paramount bisa mendekatkan diri kepada orang di luar daerah Tangerang.

Target konsumen ini adalah konsumen yang tidak sempat datang ke pameran properti atau peluncuran produk baru. Keberadaan supermarket properti ini sendiri diharapkan dapat meningkatkan penjualan karena konsepnya mengacu pada konsep pusat belanja supermarket dimana konsumen dapat datang dan mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia, maupun yang akan diluncurkan, maka dengan ini konsumen tidak perlu datang ke banyak tempat untuk atau datang ke kluster-kluster tersebut satu-satu demi mendapatkan informasi tentang properti yang mereka cari.

Corporate Secretary Paramount Land, Esther Yuanita menyebutkan bahwa pihaknya terus berinovasi dalam mengembangkan pasar properti di tanah air, termasuk juga dengan mengembangkan supermarket properti di tempat lain di luar Jakarta dan sekitarnya.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Developer Syariah

Mari Mengenal Developer Syariah Lebih Lanjut

Selain KPR Konvensional, ada satu lagi jenis KPR yang juga dipilih banyak orang, yaitu KPR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *