Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Cara Menyimpan Sepeda di Apartemen

Cara Menyimpan Sepeda di Apartemen

Tinggal di kota besar dengan biaya hidup yang mahal membuat orang biasanya terpaksa tinggal di apartemen kecil. Ditambah dengan tren hidup sehat, banyak orang memilih untuk tinggal dekat tempat kerja atau sekolah agar bisa menggunakan transportasi sepeda. Berikut ini adalah cara menyimpan sepeda di apartemen agar tidak dicuri dan tidak menimbulkan berantakan.

  1. Rak khusus sepeda
    1
    Rak khusus sepeda ini bukan hanya menghemat tempat tetapi juga sudah dilengkapi dengan sebuah kunci U sehingga tidak sembarang orang bisa mengambil sepeda Anda dari dinding.
  2. Gantungan dua sepeda
    2
    Gantungan seperti ini cocok untuk Anda yang memiliki dua sepeda dan terlebih lagi, Anda tidak perlu mengebor paku ke tembok karena dengan teknologi gravitasi nya, sepeda Anda bisa terus berada di tempatnya. Pilihan ini cocok untuk Anda yang tinggal di apartemen sewaan.
  3. Rak buku dan sepeda
    3

    Rak khusus untuk buku dan sepeda ini bisa Anda buat sendiri, dimana sepeda diletakkan secara vertikal di sebelah tempat penyimpanan buku, helm, dll.
  4. Rak sepatu, buku, dan sepeda
    4
    Jika Anda memiliki apartemen dengan luas lebih besar, maka Anda bisa membuat rak untuk sepatu, buku, dan sepeda seperti gambar di atas.
  5. Gantungan pelana sepeda

    sumber: core77
    sumber: core77

    Cara mudah untuk menggantung sepeda ketika sedang tidak digunakan adalah dengan membuat suatu rak yang cukup untuk menggantun pelana (tempat duduk) sepeda.

Ikuti tips seputar tinggal di apartemen lainnya di Blog Rukamen.

image

Sumber: complex.com

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *