Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Lima Ruangan di London dengan Interior Pink

Lima Ruangan di London dengan Interior Pink

Pada tahun 2017 ini, kota London telah mengubah warna maskotnya dari abu-abu menjadi pink. Bahkan, Prince Harry baru saja mengecat kamar di dalam istana nya menjadi warna pink. Ke lima ruangan di London ini menjadi bukti bahwa dekorasi berwarna pink bisa tetap terlihat cantik dan elegan dan tidak terlalu ‘girly’. Berikut ini beberapa contoh ruangan dengan sentuhan warna pink yang bisa diaplikasikan pada apartemen Anda.

  1. The Lanesborough Suite
    1

    Di sisi lain Hyde Park dari Buckingham Palace, terdapat hotel Lanesborough yang baru saja selesai direnovasi oleh Alberto Pinto. Bagian ruangan yang paling digemari adalah Lanesborough Suite, sebuah ruangan dengan luas 305 meter persegi dengan dekorasi interior berwarna pink yang juga memiliki jasa bantuan 24 jam hingga perlakuan bak raja dan ratu.
  2. The Gallery
    2

    Restoran The Gallery adalah salah satu tempat paling Pink di London dan merupakan restoran London yang paling banyak masuk ke Instagram. Restoran ini dirancang oleh India Mahdavi yang menggunakan palet warna pink pada atap, tembok, dan kursi.
  3. REDValentino
    3

    Toko pertama REDValentino di London baru saja dibuka beberapa waktu lalu dan menggunakan palet warna pink. Desainer yang juga menrancang restoran Gallery, India Mahdavi, adalah desainer yang merancang toko dengan meja warna krem dan sentuhan pop di lantainya ini. Lantai dengan sentuhan pop tersebut terlihat kontras dengan latar belakang pink nya.
  4. Simmons Soho
    4

    Bar ini memang tidak memiliki dinding atau furnitur berwarna pink, tetapi atmosfir dan lampu di dalam bar ini adalah nuansa pink gelap, sehingga pengunjung akan merasa seperti mandi di dalam pink.
  5. Simmons Restaurant
    5

    Restoran bernama Simmons ini memiliki dekorasi hangat dan elegan dengan sentuhan putih dan pink. Salah satu titik yang paling banyak menjadi tempat untuk foto adalah sofa berwarna pink tempat menunggu yang sangat elegan dan cantik.

Cari inspirasi dekorasi apartemen lainnya hanya di Blog Rukamen

image

Sumber: Town & Country

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *