Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Melihat ke Dalam Apartemen Nuansa Ungu di Manhattan

Melihat ke Dalam Apartemen Nuansa Ungu di Manhattan

Apartemen penthouse di Manhattan, New York, Amerika Serikat dengan nuansa seni India dan ungu ini milik pasangan yang suka menjamu tamu. Desainer Douglas Graneto sengaja memberikan cerita yang kaya akan warna pada rumah tersebut.

2

7

Apartemen ini sangat kontras dengan suasana gedung-gedung pencakar langit di belakangnya yang dipenuhi warna abu-abu. Dilengkapi dengan warna lavender, magenta, dan ungu gelap, Douglas memang ingin menrealisasikan keinginan pemilik rumah, pasangan India yang menginginkan warna-warna menyenangkan dan mengejutkan.

5

5a

3

Pemilik apartemen juga merupakan teman dekat dari desainer perabotan India yang terkenal, Vikram Goyal, sehingga pasangan ini meminta Douglas untuk bekerja sama dengan Vikram untuk menggabungkan desain perabotan antik dengan perabotan warna-warni dengan koleksi seni India.

6

4

Dari sisi warna, Douglas memulainya dari karpetĀ antik warna ungu-emas yang sudah dimiliki pasangan ini. Douglas menjadikan karpet yang kaya akan warna ini menjadi warna dasar dalam pengaturan warna di apartemen tersebut. Bekerja sama dengan Vikram, Douglas menciptakan sebuah ruang yang menonjolkan warna ungu dan emas dengan aksen perunggu, furnitur Art Deco, dan furnitur antik.

Melihat-ke-Dalam-Apartemen-Nuansa-Ungu-di-Manhattan-square

Baca juga: Lima Ruangan di London dengan Interior Pink

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *