Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Alasan Kendall Jenner Mengubah Warna Cat Ruang Tamu Menjadi Pink

Alasan Kendall Jenner Mengubah Warna Cat Ruang Tamu Menjadi Pink

Seorang model top saat ini, Kendal Jenner, mengunggah sebuah foto pada Natal lalu, yaitu foto dinding berwarna pink dengan sebuah pohon Natal disebelahnya. Menurut Elle.com, di Blog nya, Kendall menjelaskan tentang alasan ia mengubah warna cat dinding ruang tamu menjadi pink.

Sumber: Instagram Kendall Jenner
Sumber: Instagram Kendall Jenner

“Saya memutuskan untuk mengubah warna cat dinding ruang tamu saya menjadi pink karena ketika saya sedang memikirkan apa yang ingin saya lakukan terhadap ruangan tersebut, saya pergi makan malam dengan teman-teman saya dan mereka baru saja pulang dari pameran ‘Human Condition’ di sebuah bekas rumah sakit di LA.”

“Mereka memberi tahu kepada saya bahwa di pameran tersebut ada sebuah ruangan pink dan dijelaskan tentang pemilihan warna tersebut: Warna pink Baker-Miller adalah satu-satunya warna yang secara alamiah terbukti bisa menenangkan Anda dan juga menekan nafsu makan.”

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Kendall lalu mencari orang untuk mengecat warna tembok ruang tamunya dan ia sangat menyukai warna tersebut. Hal ini ternyata juga dibuktikan oleh penelitian oleh Kantor Penelitian Angkatan Laut Amerika Serikat pada tahun 1980-an yang dilakukan selama empat tahun.

Penelitian tersebut memfokuskan pada Klinik Kesehatan, Berat dan Stress di Universitas John Hopkins, dimana lebih dari 1/3 dari 1.700 subyek merasa bahwa warna pink Baker-Miller bisa menurunkan nafsu makan mereka.

image

Baca juga: Lima Ruangan di London dengan Interior Pink

Sumber: Elle.com

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *