Friday , October 30 2020
Home / Inspiration / Di Hotel Ini Anda Tidak Perlu Berinteraksi Dengan Tamu Lain

Di Hotel Ini Anda Tidak Perlu Berinteraksi Dengan Tamu Lain

Sebuah merk Skandinavia, Vipp, yang terkenal atas rumah-rumah kecil dengan harga jutaan dolar baru saja meluncurkan produk hotel nya. Vipp membangun dua suite hotel yang dirancang untuk orang-orang yang ingin menyendiri dari orang lain.

Dua suite yang bernama Vipp shelter dan Vipp loft, dirancang untuk menyediakan kenyamanan hotel mewah tanpa harus berinteraksi dengan tamu-tamu hotel lainnya. Vipp ingin mengubah hotel tradisional dimana tanpa harus membayar banyak kamar untuk mendapatkan privasi, Vipp menawarkan suite atau kamar di lokasi berbeda-beda.

Selain Vipp shelter dan Vipp loft, sekarang ini yang sedang dibangun adalah rumah Chimney. Vipp shelter berada di Danau Immeln di Swedia, bisa memuat dua tamu, sedangkan Vipp loft di Copenhagen, Denmark, bisa memuat hingga empat orang. Dua ruangan ini memiliki desain yang berbeda, tetapi dilengkapi dengan fasilitas yang sama.

Fasilitas tersebut antara lain adalah, sebuah champagne, produk kosmetik dari merk Aesop. Perabotan-pertabotannya kebanyakan dirancang oleh Vipp. Sprei tempat tidur dari katun berasal dari merk Aiayu, handuk dari Vipp.

Kedua pilihan tersebut tidak memiliki jasa panggil ke kamar atau restoran, tetapi keduanya dilengkapi oleh dapur dari Vipp yang lengkap.

Mari melihat ke dalam hotel unik ini

Apa Anda tertarik untuk mencoba menginap di hotel ini?

Baca juga: Hyperloop Hotel: Pindah Kota Tanpa Beranjak Dari Kamar

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *