Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Ecocapsule, Rumah Mungil Masa Depan

Ecocapsule, Rumah Mungil Masa Depan

Ecocapsule adalah sebuah rumah mungil yang sangat futuristik, ramah lingkungan dan terilhat seperti kapal angkasa yang jatuh dari langit. Ecocapsule juga sepenuhnya bisa memenuhi kebutuhannya sendiri, bergantung pada angin dan energi matahari, sehingga menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang ingin menyendiri.

Rumah ini bahkan bisa menjadi stasiun untuk mengisi ulang mobil-mobil elektrik, sehingga sangat kompatibel dengan merk Tesla.

Rumah ini berukuran 8 meter persegi dan bisa memuat dua orang. Bagian interiornya bisa dibuat sesuai keinginan dan terdapat pilihan material, termasuk juga dengan kulkas mini dan mesin cuci mini. Lantainya menggunakan penghangat dan setiap kapsul memiliki jaringan internet yang memadai.

Kapsulnya terbuat dari kaca fiber yang dilapisi bingkai aluminium dan dirancang untuk bisa bertahan di semua medan. Anda juga tidak memerlukan ijin tanah atau kait sehingga Anda bisa menempel Ecocapsule di kendaraan Anda dan membawa Ecocapsule kemanapun Anda mau.

Baterai yang sudah di charge penuh mampu bertahan hingga empat hari, tetapi karena menggunakan energi angin dan matahari menjadi energi, maka baterai ini jarang habis. Air hujan juga dikumpulkan di permukaan kapsul, lalu disaring untuk digunakan.

Saat ini kapsul hanya diproduksi sebanyak 50 buah. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Baca juga: Rumah Mungil Ini Dapat Menampung Delapan Orang

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *