Friday , July 14 2023
Home / News / Info / Gucci Mengeluarkan Barang-Barang Dekorasi Rumah

Gucci Mengeluarkan Barang-Barang Dekorasi Rumah

Para pecinta fashion pasti akan senang karena Gucci baru saja mengumumkan peluncuran Gucci Decor, sebuah koleksi peralatan dekorasi rumah yang eklektik dan tak lekang oleh waktu. Dalam lini baru nya tersebut, Gucci banyak mengeluarkan barang-barang dengan tema dekorasi tradisional.

Alessandro Michele, direktur fashion kreatif Gucci, mengatakan bahwa koleksi ini akan dikembangkan dengan menggunakan visi kontemporer romantis pada rumah, membawa motif, warna, dan desain khas Gucci yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Sama seperti lini fashionnya, pada koleksi dekor ini Gucci sama sekali tidak bersifat minimalistis. Di koleksi ini terdapat bantal-batal berbahan velvet yang dijahit macan, kucing, ular, dan anjing-anjing Staffordshire; barang-barang porselen oleh Richard Ginori, nampan metal warna-warni dan meja samping.

Selain itu, Gucci Decor juga mengeluarkan empat pewangi ruangan yang dikembangkan dalam bentuk lilin dan dupa oleh Alessandro Michele, yang terdiri dari aroma-aroma mawar damask, daun jeruk, daun tomat, dan jeruk Seville.

Koleksi dekorasi ini bisa dibeli di toko Gucci di seluruh dunia dan di situs nya. Berikut ini beberapa contoh koleksi Gucci Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *