Saturday , July 15 2023
Home / News / Harga Jual Anandamaya Residence Mencapai Rp 95 juta Per Meter Persegi

Harga Jual Anandamaya Residence Mencapai Rp 95 juta Per Meter Persegi

Proyek milik PT Astra International Tbk. bernama Anandamaya Residence yang merupakan apartemen kedua paling mahal di Indonesia setelah Keraton Residence telah menembus harga jual Rp 95 juta per meter persegi; tepatnya Rp 94,7 juta per meter persegi.

Bekerja sama dengan Hongkong Land di bawah perusahaan PT Brahmayasa Bahtera, Head of Residences Development Astra Property, Wibowo Muljono, mengatakan bahwa penjualan sampai saat ini penjualan masih aktif dan didominasi oleh konsumen domestik; yaitu investor dan end user dengan komposisi 50:50.

Dengan harga jual Rp 95 juta per meter persegi, maka harga unit terkecil di Anandamaya Residence dengan luas 131 meter persegi dengan dua kamar tidur adalah Rp 12,4 miliar. Sedangkan untuk unit terluas: tiga kamar tidur dengan luas 174 meter persegi seharga Rp 16,5 miliar.

Walaupun harga per unit di apartemen ini sangat tinggi, peminatnya tetap saja banyak. Saat ini, dari total 509 unit di tiga tower hanya tersisa 7 persen saja.

Jumlah Investasi Rp 3,6 Triliun

Perlu diketahui bahwa Anandamaya Residences merupakan proyek apartemen di Jakarta Selatan yang super mewah dengan jumlah investasi sebesar Rp 3,6 triliun (menjadi Rp 8 triliun jika digabung dengan Menara Astra tepat di sebelahnya). Anandamaya Residences dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar di kawasan Sudirman dan terdiri dari 3 menara: 2 tower premium dan 1 luxury tower dengan total hunian 509 unit.

Sumber: Kompas Properti

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *